Friday 14 June 2019

3 Hal yang Sering Dianggap dapat Menularkan HIV Ini Ternyata Mitos



3 Hal yang Sering Dianggap dapat Menularkan HIV Ini Ternyata Mitos

3 Hal yang Sering Dianggap dapat Menularkan HIV Ini Ternyata Mitos


KARCISTOTO HIV atau Human Immunodeficiency Virus merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus AIDS. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit menular yang sangat berbahaya, oleh karena itu dibutuhkan edukasi-edukasi sejak dini agar kita terhindar dari penyakit mematikan ini.

NONTON MOVIE Namun terkadang karena ketakutan kita yang berlebihan, membuat kita justru jadi parno dan salah mengartikan melalui apa saja virus AIDS bisa ditularkan.

BANDAR TOTO ONLINE Nah, berikut adalah mitos yang sering dianggap dapat menularkan virus AIDS. Semoga informasi ini dapat membuat kamu lebih bijak dalam menerima informasi seputar AIDS, dan jangan jauhi orang-orang yang menderita penyakit HIV ya karena mereka tetap membutuhkan dukungan dari kita.

1. 1. Melalui Alat Makan


Banyak yang menduga bahwa penggunaan alat makan secara bergantian dengan orang berpenyakit HIV dapat membuat kita dapat tertular melalui air liur. Tapi, tenang girls hal ini hanya mitos. Karena virus yang berada pada air liur tidak dapat menularkan penyakit HIV. Virus yang berada di udara bebas akan cepat mati dalam beberapa detik.

2. 2. Melalui Jarum yang Ditancapkan di Bangku Bioskop


Duh, hal ini pasti hal yang paling sering kamu denger. Sama seperti mitos di alat makan, virus AIDS tidak akan dapat bertahan lama di udara, hanya dalam hitungan detik virus tersebut akan mati di udara bebas. Jadi, jangan khawatir girls dengan mitos yang satu ini.

3. 3. Melalui Toilet


Banyak juga yang beranggapan kalau toilet dapat membuat penyakit ini menular, padahal nggak sama sekali loh. Walaupun sharing toilet duduk memang kurang steril, tetapi penyakit ini nggak akan menular kok melalui toilet duduk yang ada di tempat umum. Tapi, kamu tetap bawa steril spray ya kalau ke toilet, karena toilet duduk memang banyak bangen kumannya.