Monday 30 September 2019

Bebby Fey Mendadak Amnesia Usai Mengaku Ditiduri Atta Halilintar



Bebby Fey Mendadak Amnesia Usai Mengaku Ditiduri Atta Halilintar


Bebby Fey Mendadak Amnesia Usai Mengaku Ditiduri Atta Halilintar

KarcisToto Togel SGPYandex tidak masalah dengan Atta pada petir, Bebby Fey muncul kembali dengan sensasi baru. Sexy DJ secara resmi merilis sebuah single baru yang disebut Amnesia tiba-tiba, 27 September 2019.

Meski belum video yang resmi, tapi lagu video yang dibuat Don Kinol itu upload ke YouTube. Dalam video tersebut, Fey Bebby terlihat menari riang di studio rekaman.


Bebby ekspresi disajikan sebagai bertentangan dengan sejarah lagu. Alasannya, kata-kata dari lagu tersebut berisi kekecewaan setelah wanita itu memeluk janji-janji manis dari seorang pria.

Bebby Fey kemudian pria asimilasi amnesia tiba-tiba (demensia). Sekitar 2 hari setelah rilis, lagu tersebut tiba-tiba Amnesia hanya menonton sekitar 16.199 kali. Menariknya, video lirik baru saja mendapat 217 suka dan tidak suka 1700 akun YouTube.

jijik Warganet dibayar dalam komentar bidang video. Bahkan mereka setuju dengan kata-kata Atta petir disebut nya mendaki sosial perempuan (pansos).


"Kata Kanan Atta. Mendukung kedua akhirnya dibiarkan saja. Bagaimana? mbaknya Sudah puas? "Kata seorang netizen. Sementara yang lain menulis, "hanya benar di luar. Ternyata benar-benar murah! "

Hal ini juga warganet terkejut dengan sikap Bebby Fey yang mengaku pelecehan seksual. "Jika korban biasanya depresi, tetapi bahkan ada klarifikasi di sini. Tampil di televisi terus mempublikasikan lagu. Ouch! "

Pada tanggal 26 September, Atta petir merespon pengakuan Bebby Fey yang mengklaim menyiksanya. Meskipun tidak secara langsung disebutkan, tetapi warganet Bebby Fey percaya bahwa kalimat itu dirancang untuk Atta seksi DJ.


Dalam penjelasannya, Atta menulis: "Ini adalah Mrs. pansosnya? Siap untuk mengambil satu? Nah kasihan keluarga? Sekarang suara giliran saya. "

The September 27, 2019, pejabat polisi Petir Bebby Atta Fey atas tuduhan pencemaran nama baik oleh media elektronik. "Ya, dilaporkan menggunakan UU ITE. Artikel utama, pencemaran nama baik, dan ada beberapa bab lain "kata Eri mamalia, Counsel Atta. *