Thursday 29 August 2019

Di Acara Hotman Paris, Nikita Mirzani Amuk Elza Syarief



Di Acara Hotman Paris, Nikita Mirzani Amuk Elza Syarief

Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]


Nikita Mirzani ngamuk terhadap pengacara senior Elza Syarief, dalam acara Hotman Paris Show. Nikita marah bersangkutan permasalahan perebutan hak asuh anak dengan Sajad Ukra, di mana Elza sebagai pengacara pria berkewarganegaraan Singapura tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memang sempat marah-marah dengan Elza Syarief di Instagram Story. Nikita diciptakan murka dengan sejumlah pernyataan Elza, berhubungan perebutan Azka dari tangan Nikita.

Ada tiga video yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram. Di situ, Nikita ngamuk-ngamuk di hadapan Elza Syarief yang tengah duduk di sofa, si samping Hotman Paris.

"Lu pikir gue narkoba, gw maling? Gue tersangka pun jadi ibu yang ursan anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ga? Tiga tahun nggak ganggu gua nggak dapat ya?," kata Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Melaney Ricardo dan seorang host wanita lainnya menboca untuk mendinginkan Nikita Mirzani yang telah terlanjur terbakar emosi.

"Emosi telah nggak dapat terbendung tiga tahun masalah ini tidak jarang kali buat hidup Niki dan anak-anak nggak tenang. Seharusnya jadi lawyer pun ada hati nurani. Yang dibela tersebut WNA semena mena terhadap penduduk negara Indonesia yang mencetuskan generasi bangsa," tulis Nikita Mirzani sebagai penjelasan foto.

"Terima kasih Bang Hotman pencerahan masalah anak, apa pantas diciptakan kasus laksana ini.
Niki bakal berjihad guna membela anak-anak Niki yang Niki besarkan sendiri apapun yang terjadi bismillah," sambung Nikita.

Di video, Nikita Mirzani pulang marah-marah terhadap Elza Syarief. Nikita bahkan menunjuk-nunjuk pengacara 62 tahun tersebut. Sampai-sampai Hotman Paris pun berjuang untuk menenangkan.

Sementara di video ketiga, Nikita Mirzani tampak lebih tenang. Di situ, ia mengisahkan dan mengungkap soal kejelekan Sajad Ukra.

Namun di ujung video, Nikita Mirzani pulang panas. Nikita tak terima pernyatan Elza Syarief di media.

"Alhamdullilah saya dipertemukan dengan dia. Kalian boleh caci maki saya. Tapi satu kali saja bawa-bawa anak saya. Apalagi sampai berdusta saya nggak bakal diam. Siapapun saya lawan," kata Nikita Mirzani.