Tuesday 18 June 2019

7 Cara Jitu Bikin Calon Mertua Makin Sayang

7 Cara Jitu Bikin Calon Mertua Makin Sayang

7 Cara Jitu Bikin Calon Mertua Makin Sayang


KARCISTOTO -Siapa sih yang tidak ingin akrab dengan calon mertua? Seberapa sulitnya, yang brides butuhkan adalah langkah untuk memulai mendekati dan mengambil hati mereka. Ingat loh, mereka pastinya orang terpenting bagi pacar atau calon pasangan Anda. Tidak usah pakai pura- pura, ini 7 cara jitu bikin calon mertua makin sayang dan memberi restu :
Tunjukkan Minat
NONTON MOVIE -Mencintai pasangan berarti juga mencintai keluarganya. Tunjukkan minat yang sama kepada orang tua pasangan, lebih dari sisi dan peran mereka sebagai sosok yang melahirkan dan membesarkan pasangan. BANDAR TOTO ONLINE -Ajak ngobrol tentang hobi, selera, cara pikir dan perspektif mereka secara tulus. Calon mertua pun akan bisa menganggap kalian seperti teman dekat yang sungguh- sungguh ingin bersahabat tulus.
Hindari Basa- Basi
Mulai dari sejak pertama bertemu hingga selanjutnya, hindari basa- basi yang membosankan dan terasa hanya di permukaan. Jangan membahas soal perkara sepele seperti cuaca ( “ panas banget yah”) atau menanyakan hal- hal yang sudah pasti jawabannya ( “ sudah makan belum?”). Coba minta bocoran dari pasangan dan sapa calon mertua tentang hal- hal yang berkenaan dengan aktivitas terakhir mereka, misalnya “ Gimana acara jalan- jalan ke Bali kemarin?”.
Jangan Takut Beropini
Hanya karena ingin mengambil hati, bukan berarti bridesharus kehilangan jati diri atau suara saat berdiskusi. Tidak ada yang lebih buruk daripada menampilkan diri sebagai sosok yang kaku, jarang bersuara, dan tidak punya pendapat. Walaupun opini antara bridesdengan calon mertua berseberangan, utarakan dengan hormat atau sudahi jika beresiko memperuncing perbedaan.
Cari Tahu Hobinya
Mencoba mendekati calon mertua tentu akan memberikan informasi seperti hobi, aktivitas, hingga barang- barang kesukaannya. Misalnya jika calon mertua senang menonton, sesekali berikan tiket nonton sebagai kejutan. Walaupun harganya tidak seberapa, ini menunjukkan kalau Anda ingat akan mereka.
Tunjukkan Cinta Pada Si Anak
Setiap orang tua pasti menginginkan hal terbaik untuk anaknya. Tunjukkan kalau Anda juga punya maksud yang sama tanpa bermaksud melangkahi mereka.
Beritahu dengan cara tersendiri kalau brides juga tahu pasangan luar dalam, atau berbagi informasi terbaru tentang anak yang mungkin belum mereka ketahui. Sesekali, tanyakan bagaimana masa kecil pasangan sebagai bukti kalau bridesserius ingin menjalin hubungan.
Minta Advis
Bukan cuma soal pasangan, tetapi juga tips memasak, nasehat seputar hidup, atau cara- cara melakukan hal yang dikuasainya. Perlahan- lahan setelah hubungan dengan calon mertua makin harmonis, bridesjuga boleh meminta advis yang personal seperti layaknya orang tua sendiri.
Dahulukan Mereka
Buat mereka tahu kalau orang tua adalah cinta pertama anak, dan bukan istri. Ini bukan berarti Anda mengalah, tetapi memang cinta antara anak dan orang tua berbeda dengan cinta dengan pasangan. Selalu ada tempat spesial untuk semua orang tanpa harus ada persaingan yang membuat pasangan bersedih. Sepanjang antara calon mertua dengan bridesselalu saling mendahulukan dengan penuh respek, pasti deh hubungan kalian semua akan langgeng.