Saturday 22 June 2019

Lift Unik Dan Paling Ekstream Yang Pernah Dibangun


Lift Unik Dan Paling Ekstream Yang Pernah Dibangun

Lift Unik Dan Paling Ekstream Yang Pernah Dibangun


KARCISTOTO Bagi masyarakat perkotaan tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya lift , yang banyak dipergunakan pada gedung – gedung tinggi sebagai alat bantu untuk naik ataupun turun ke lantai ruangan yang lain .

NONTON MOVIE Karena selama ini lift yang kita temukan hanya seperti ruang kotak besi yang membosankan , beberapa arsitek melakukan terobosan dengan membangun lift unik dengan tujuan agar para pengguna lift tidak merasa bosan selama di dalam .

BANDAR TOTO ONLINE Selain menyajikan pemandangan yang luar biasa beberapa lift unik yang dibuat juga membutuhkan nyali yang cukup besar untuk menaikinya , berikut ini adalah beberapa lift unik dan ekstream yang pernah dibangun .

1.Bailong Elevator


Bagi kamu yang takut akan ketinggian sangat tidak di sarankan menaiki lift unik ini , Bailong Elevator merupakan lift tertinggi di dunia yang berada di kawasan pegunungan di Provinsi Hunan , China . Lift unik ini memiliki ketinggian 330 meter dan seluruh sisinya terbuat dari kaca sehingga para wisatawan dapat dengan mudah menikmati indahnya pemandangan indah tebing batu yang hijau .

2. AquaDom


Lift unik ini dijuluki sebagai aquarium lift , karena lift berada di dalam sebuah tabung aquarium raksasa setinggi 25 meter . Lift terkenal ini berada di Raddison Blu Hotel Jerman , keren ukurannya yang super besar aquarium ini bisa menampung 1 juta liter air dan sekitar 500 species ikan yang berbeda . Menaiki lift ini akan membuat anda seresa menyelam di dasar samudra yang dipenuhi ikan berwana warni . Setiap hari sekitar 3 atau 4 penyelam bertugas membersihkan aquarium dan memberi makan ikan di dalam .

3. Falkirk Wheel


Falkirk Wheel merupakan lift terbersar dan terkuat yang pernah di bangun hingga saat ini , dalam pembagunannya lift setinggi 35 meter ini membutuhkan 1.200 ton baja , lebih dari 14.000 baut dan 1000 pekerja . Ukuranya yang besar dibutuhkan karena lift unik ini tidak digunakan untuk mengangkut manusia , tapi untuk mengangkat dan memindahkan kapal dari satu kanal ke kanal yang lain . Falkirk Wheel lift terletak diantara dua kanal Forth dan Clyde Canal dengan Union Canal. Lift ini mulai dioperaskan pada tahun 2002 dan menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik di Skotlandia .