Friday 30 August 2019

Amukan pada Elza Syarif Dikomentari Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Ribut Yuk!



Amukan pada Elza Syarif Dikomentari Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Ribut Yuk!

Amukan pada Elza Syarif Dikomentari Farhat Abbas, Nikita Mirzani: Ribut Yuk!


sbobetonline indonesia - Pengacara Farhat Abbas ikut mengomentari aksi pelabrakanNikita Mirzani pada pengacara Elza Syarief. Hal ini terjadi ketika Nikita dan pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra tersebut mengisi program yang diberikan panduan Hotman Paris.

Melalui Instagramnya, Farhat Abbas ikut mengomentari persoalan ini dengan menunjukkan sokongan pada Elza Syarief supaya melaporkan Nikita Mirzani atas permasalahan penghinaan.

Tak melulu itu saja, Farhat pun menyayangkan sikap Hotman Paris sebagai pembawa acara yang membiarkan urusan itu terjadi dan video mengandung ungkapan Nikita Mirzani tersebut tersebar luas di media sosial.

"Harusnya peristiwa dimaki, dihina dan dipermalukannya pengacara ES bisa dihentikan penayangannya, atau tidak menyebar video tsb, pembawa acara maupun TV bertanggungjawab atas semua tersebut dan bisa dipidana juga, misal kasus pablo, ngomong ikan asin doang dapat menikmati manis asinnya penjara, acara yg tidak mendidik dan rawan bentrok usahakan diajak bubar saja," tulis Farhat Abbas dalam unggahannya, Kamis (29/8).

Nikita Mirzani juga terlihat menyerahkan tanggapan di artikel tersebut. Alih-alih fobia dan ciut, ibu tiga orang anak tersebut malah menantang Farhat Abbas guna melawannya. Nikita pun mempertanyakan soal laporan Farhat untuknya.

"Gila2 pidana lo. Urus aja tersebut client loe yg Di penjara. Btw laporan elo yg ngelaporin gue mana? Kok anyep udh inginkan 2 thn loh ini. Lawan gue aja dl sblm lawan hotman paris," balas Nikita Mirzani.

Tak melulu itu saja, Nikita pun bahkan menantang mantan suami Nia Daniaty tersebut untuk bertarung di ring tinju. Hal ini terlihat dari komentar Nikita Mirzani dalam unggahan Farhat Abbas yang meminta seseorang berstatus terduga untuk tidak diundang menghadiri acara di televisi.

"Harusnya seorang terduga walaupun artis, gak usah diundang masuk TV lagi, biar gak jadi tragedi kemanusiaan (menghina manusia) tuan lokasi tinggal acara tsb mesti pertanggungjawabkan secara pidana maupun perdata. Nyusul ikan asin ya," kata Farhat di postingannya.

"Dari pada sibuk buat insta story & caption 2 di feed. Mendingan anda ktmuan trs bentrok yuk , bertele2 lah kau, netizen coba buat ribg tinju, trs jualin tiket nya deh," balas Nikita Mirzani.