Thursday 29 August 2019

Ayu Ting Ting Akui Lakukan 2 'Dosa' Khas Remaja Ini saat SMA



Ayu Ting Ting Akui Lakukan 2 'Dosa' Khas Remaja Ini saat SMA

Ayu Ting Ting Akui Lakukan 2 'Dosa' Khas Remaja Ini saat SMA


Seperti banyak sekali remaja, pedangdut Ayu Ting Ting pun mengoleksi sederet kenakalan yang disembunyikannya dari sang ibu. Hal itu, diungkapkannya ketika menjadi bintang tamu vlog teranyar Jessica Iskandar.

Pemilik nama pribumi Ayu Rosmalina tersebut berkisah, dia sering bolos dari sekolah ketika SMA. “Iya, cabut ramai-ramai dengan rekan perempuan. Kami main ke Jakarta Kota, naik kereta,” ujarnya laksana dikutip dari drainase YouTube Jessica Iskandar, Rabu (28/8/2019).

Ayu Ting Ting mengaku, dididik lumayan tegas oleh kedua orangtuanya. Dia dan adiknya tak pernah terbit dari Depok tanpa sepengetahuan dan izin Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Karena itu, kepergian ke Jakarta Kota tersebut sengaja dirahasiakannya dari sang ibu.

“Ya, tersebut kebandelan ketika masih SMA. Ternyata benar kata orang, waktu SMA itu ialah momen yang mengasyikkan. Momen estetis untuk pacaran dan dangdutan,” ujar pedangdut 27 tahun tersebut berseloroh.

Di samping bolos sekolah, kenakalan beda yang dilaksanakan Ayu Ting Ting ialah absen berpuasa. Hal tersebut dilakukannya, walau sudah sahur bareng keluarga. Untuk kekeliruan itu, dia mengaku, sang ibu masih belum mengetahuinya bahkan sampai kini.

“Ya, sekalipun ibu nonton video ini, tentu sudah memaafkan kekeliruan saya lah ya,” ungkapnya menambahkan.

Melakukan sederet kenakalan ketika remaja, Ayu Ting Ting mengaku, tidak jarang kali punya siasat guna menghindari amukan sang ibu. Alih-alih kembali ke rumah, ibu satu anak tersebut lebih memilih ‘bersembunyi’ di lokasi tinggal kerabatnya.

“Kalau ketahuan sama ibu ya saya enggak berani kembali lah. Pasti langsung lari ke lokasi tinggal Ncang (paman). Kebetulan, lokasi tinggal beliau berdampingan dengan lokasi tinggal kami.”