Sunday 4 August 2019

Barbie Kumalasari Jadi Penyanyi, Lucinta Luna Beri Saran Ini

Barbie Kumalasari Jadi Penyanyi, Lucinta Luna Beri Saran Ini

Barbie Kumalasari Jadi Penyanyi, Lucinta Luna Beri Saran Ini


Lucinta Luna sudah memperhatikan suara Barbie Kumalasari bernyanyi, sebagaimana terlihat dalam video yang beredar luas di media sosial. Lucinta menilai suara Barbie Kumalasari di bawah standar biduan profesional.

"Pas aku dengar suaranya, mungkin untuk juri-juri Indonesian Idol, enggak masuk nominasi kali ya. Mungkin bila jurinya Lucinta Luna enggak masuk banget, tersebut kayak (penyanyi ) di lampu merah. Kalau dengar suara tersebut kuping gue pengong, masih lebih estetis suara teriakan gue," ucap Lucinta Luna saat didatangi di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/8).

Lucinta Luna mengomentari suara Barbie Kumalasari. (Seno/tabloidbintang.com)
Keputusan Barbie Kumalasari guna terjun ke dunia tarik suara pasti saja menjadi haknya secara personal. Namun Lucinta Luna menganjurkan Barbie untuk konsentrasi pada suaminya, Galih Ginanjar, yang sekarang mendekam di dalam tahan dampak kasus ikan asin.

"Kalau gue bilang mending urusin suaminya dulu istilahnya, kan lagi bisa musibah. Kalau gue, bakal gue tinggalkan kegiatan apapun demi suami gue yang lagi terdapat di penjara," ucap Lucinta Luna.