Sunday 11 August 2019

Curhat Cinta Laura soal Desainer JFC 2019

Curhat Cinta Laura soal Desainer JFC 2019

Cinta Laura


Artis Cinta Laura didapuk menjadi ikon, dalam acara tahunan Jember Fashion Carnaval 2019. Dalam peluang itu, Cinta pun sempat membawakan lagu terbarunya yang berjudul Vida.

Berbicara di Congress of Indonesian Diaspora, aktris 25 tahun tersebut sempat mengakui bahwa kesempatan tersebut menjadi empiris berharga baginya. Ia merasa, tidak sedikit talenta berbakat dalam urusan desain busana khas Indonesia. Meski demikian, terdapat hal beda yang membuatnya kecil hati pada acara tersebut.

"Yang buat aku sedih, mereka (desainer) kelemahan dana. Banyak yang mereka terbit dana sendiri, dan satu kostum tersebut bsa menjangkau Rp6 sampai Rp7 juta," ungkapnya saat didatangi di Jakarta, Sabtu 10 Agustus 2019.

Ia melanjutkan bahwa talenta berbakat itu semestinya mendapat sokongan yang memadai. Dengan talenta dan pun popularitas dari JFC 2019, urusan itu dapat mengusung nama Indonesia.

"Ini dapat menjadi sesuatu yang mendunia. Menurutku, ini lebih canggih dari yang terdapat di Brasil. Jadi, bagaimana metodenya kita mempromosikan bahwa Indonesia punya tidak sedikit talenta, tidak kalah dengan desain luar negeri," kata dia.

Sebagai informasi, penampilan Cinta sempat mendapat respons negatif dari di antara organisasi masyarakat yang terdapat di Indonesia. Cinta dirasakan terlalu seksi dan mengumbar aurat, ketika tampil di acara JFC tersebut.

Saat ditanyai komentarnya berhubungan hal tersebut, Cinta menampik untuk menyerahkan komentar. Ia memilih guna memanggil asistennya, dan segera bergegas meninggalkan wartawan.