Wednesday 21 August 2019

Dituding Menipu, Andika Kangen Band Mengaku Tak Dapat Apa-apa Orbitkan Dinar Candy

Dituding Menipu, Andika Kangen Band Mengaku Tak Dapat Apa-apa Orbitkan Dinar Candy

Dituding Menipu, Andika Kangen Band Mengaku Tak Dapat Apa-apa Orbitkan Dinar Candy


Andika Mahesa, vokalis Kangen Band dituding mengerjakan penipuan terhadap DJ seksi, Dinar Candy yang dijanjikan bakal diorbitkan. Saat ditanya soal tersebut, Andika menyatakan terkejut dan langsung membantahnya.

"Ya gue kaget. Kalau gue nipu mana bukti transfernya," ungkap Andika Kangen Band usai memenuhi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Andika Kangen Band menuliskan saat menolong Dinar Candy guna eksis di industri musik dangdut, pelantun Yolanda tersebut mendapat imbalan apa-apa. Padahal seringkali Andika dapat dibayar selama Rp 50 juta guna satu lagu.

"Dari Dinar gue nggak bisa apa-apa. Biasanya gue ngerjain lagu bisa advance satu lagu 50 juta. Dari Dinar gue gak dapet apa-apa," cerah Andika.

Andika pun menegaskan bila uang Dinar langsung masuk ke pihak buatan musik guna rekaman. "Gue nggak dapet apa-apa, ongkos duit dia sama bapak-bapak cowok tersebut yang sama dia terus dulu, dia yang ngasih ke orangnya rekaman ya tersebut urusan dia lah gue nggak liat ya gue gak tahu," beber Andika Kangen Band.

Namun bentrokan tersebut telah diklarifikasi oleh kedua pihak. Dinar dan Andika sekarang sudah berbaikan dan memandang urusan tersebut hanya salah paham.

"Udah dijelasin tadi sama dia (Dinar), 'nggak kak salah paham, maaf'. Makanya gue bilang kan lebih enak, sebab Dinar pun kayak adik gue," pungkas Andika menirukan perkataan Dinar Candy.