Wednesday 7 August 2019

Ngaku Baru Lahiran, Lucinta Luna Perlihatkan Wujud 'Anaknya'

Ngaku Baru Lahiran, Lucinta Luna Perlihatkan Wujud 'Anaknya'

Ngaku Baru Lahiran, Lucinta Luna Perlihatkan Wujud 'Anaknya'


Lucinta Luna dan sang kekasih, Abash kembali merangsang sensasi. Kali ini, sepasang kekasih tersebut menunjukkan ‘anak’ yang dinamakan oleh Abash baru dicetuskan oleh Lucinta Luna.

Sebuah video diberikan oleh Lucinta Luna melewati unggahan di Insta Storiesnya pada Senin (5/8/2019). Dalam video tersebut, terlihat kekasih Lucinta Luna ini tengah menggendong seekor anak kera.

Abash juga menyebut bahwa bayi kera yang digendongnya ialah anak yang baru dicetuskan oleh Lucinta Luna. “Nih sayang (Lucinta Luna) anak anda nih. Kamu baru lahiran kan? Kamu enggak inginkan gendong kan? Kamu punyanya anak kayak gini kan?” ujar Abash dalam video tersebut.

Sementara itu, tersiar pula suara Lucinta Luna yang mengiyakan perkataan sang kekasih. Dia kemudian melontarkan kalimat pertanyaan pada Abash, yang dituding adalahseorang perempuan tomboy itu.

“Besok anak anda siapa lagi sayang?” tanya Lucinta Luna untuk Abash.

Tak membalas pertanyaan sang pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu, Abash justeru menanyakan urusan lain. Dia bertanya nama apa yang akan diserahkan Lucinta Luna untuk kera yang mereka sebut sebagai anak tersebut.

“Kamu inginkan kasih nama siapa sayang?” tanya Abash.

Tanpa beranggapan lama, Lucinta juga menirukan suara yang biasa dikeluarkan oleh kera. “Uuaa,” jawab Lucinta Luna.

Mendegar jawaban sang kekasih, Abash menuliskan bahwa kera itu belum dapat berteriak laksana hal yang sering dilaksanakan oleh Lucinta Luna. “Tapi dia belum dapat teriak kayak kamu,” ujar Abash.

Lucinta juga kembali menimpali perkataan kekasihnya. “Belum ya? Nanti bila sudah gede ya?”

Video itu kemudian diberikan ulang oleh suatu akun gosip di Instagram. Unggahan di akun tersebut pun kemudian dimeriahkan oleh tanggapan warganet di kolom komentar.

“Alhamdulilah serupa. Berarti benar nih anaknya,” ujar salah seorang warganet

“Nanti buat baju ya nak, tulisannya serupa mama papa banget😂,” tambah yang lain.

Sementara tersebut ada pula warganet yang merasa terhibur bakal tingkah Lucinta Luna dan Abash. “Tapi mereka ini menghibur loh. Mendingan LL enggak usah jaim-jaim sok cantik kayak baru kesatu terbit dulu buat netizen muak,” tambah yang lain.