Wednesday 14 August 2019

Rizky Febian Enggan Bicara soal Hubungan Sule dan Naomi Zaskia

Rizky Febian Enggan Bicara soal Hubungan Sule dan Naomi Zaskia



Hubungan asmara antara Sule dan bintang muda Naomi Zaskia semakin nyata terlihat. Keduanya sejumlah waktu kemudian terlihat menghadiri acara pernikahan Siti Badriah bersama.

Kisah cinta mereka bahwasannya sudah diketahui oleh anak laki-laki Sule, Rizky Febian. Hanya saja, pria yang sering disapa Iki itu tak mau membicarakan urusan pribadi tentang ayahnya.

Ditemui di area Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8), Rizky diberi pertanyaan oleh awak media mengenai hubungan ayahnya dengan Naomi. Saat itu, pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' tersebut melulu memberi reaksi seadanya.

Alih-alih mengucapkan komentarnya, Rizky memilih tak berkata-kata. Ia melulu tertawa cengengesan.

Rizky sendiri diketahui pun sudah mempunyai kekasih. Penyanyi berusia 21 tahun tersebut, sejak sejumlah waktu belakangan, berpacaran dengan perempuan mempunyai nama Azalia Bianda Avissa.

Terkait itu, awak media juga bertanya mengenai bisa jadi dirinya dan sang ayah melakoni kencan ganda alias double date. Lagi-lagi, Rizky tak mau memberi tanggapan.

Sulung dari empat bersaudara tersebut malah mengalihkan percakapan dengan membicarakan acara ulang tahun di antara stasiun televisi yang bakal menghadirkan dirinya sebagai bintang tamu.

"Jadi, semoga, di HUT RCTI, aku diberi kelancaran dan dapat menampilkan yang bagus," pungkas Rizky Febian sambil berlalu.