Saturday 3 August 2019

Selain Anak Tasya Kamila, Anak Seleb Ini Dibully Netizen

Selain Anak Tasya Kamila, Anak Seleb Ini Dibully Netizen


Emang netizen-netizen ini kadangnya mulutnya nggak beradab.

Baru-baru ini Tasya Kamila diciptakan meradang sebab ulah netizen yang menghina jasmani anaknya, Arrasya Wardhana Bachtiar. Dalam suatu IG Story, Tasya mengungkapkan bahwa sejumlah netizen dengan santainya menghina anaknya di kolom komentar.

Anak Tasya Kamila dibilang netizen antara beda berjidat lebar dan badan yang masih tampak kurus.

Tapi tak melulu anak Tasya Kamila yang pernah di-bully netizen. Para artis ini pun pernah menikmati sakitnya ketika anaknya dihina orang tak dikenal.

Jauh sebelum Tasya Kamila, publik tokoh seperti Uus, Rachel Vennya, Ussy Sulistiawaty, Deddy Corbuzier, dan Alyssa Soebandono pernah menikmati tersinggung sebab anak mereka dihina oleh netizen.

Hinaan yang diserahkan netizen juga tak sopan sama sekali. Bahkan hingga ada yang menyamakan wajah anak artis itu dengan hewan. Seperti yang pernah dirasakan oleh Deddy Corbuzier.

Tak bermukim diam, Deddy Corbuzier bahkan sampai menggali siapa yang meninggalkan komentar tak layak tersebut. Sementara Ussy Sulistiawaty hingga membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum.

BACA JUGA: Anaknya Dibully Netizen, Tasya Kamila: Anakku Sehat dan Bahagia!

Penghinaan di media sosial memang telah seharusnya masuk ke ranah hukum. Karena apapun alasannya, menghina orang lain lagipula anak kecil tak pernah dibenarkan.