Sunday 11 August 2019

Setelah Menikah, Karier Ratu Meta Tak Dibatasi Suami

Setelah Menikah, Karier Ratu Meta Tak Dibatasi Suami

Setelah Menikah, Karier Ratu Meta Tak Dibatasi Suami


Eddy Faisal menuliskan bahwa karier Ratu Meta sebagai biduan dangdut tidak bakal dia batasi sesudah resmi menjadi istrinya. Sebaliknya, Eddy Faisal menyatakan akan memberikan sokongan untuk pertumbuhan karier Ratu Meta di dunia hiburan tanah air.

"Sebagai suami mesti menyokong aktivitas, lagipula baik terdapat kontrak 2 tahun lagi, enggak memberi batas sih. Apalagi ini hoby, kemampuan, skill. Enggak melarang, membatasi, lagipula sampai stop beraktivitas. Tapi komitmen family tetap nomor satu," papar Eddy Faisal saat didatangi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/8).

Baik Ratu Meta maupun Eddy Faisal sebelumnya pernah sama-sama gagal menjaga keutuhan lokasi tinggal tangga. Pengalaman kegagalan sebelumnya menjadi empiris berharga untuk Ratu Meta dan Eddy Faisal guna tidak pulang terjerembab ke dalam lubang yang sama.

"Kegagalan pernikahan menjadi pembelajaran dan empiris yang menciptakan kami lebih dewasa," kata Eddy Faisal.

"Mudah-mudahan ini menjadi pernikahan yang terakhir untuk saya dan pun suami," timpal Ratu Meta di lokasi yang sama.

Pasangan Eddy Faisal dan Ratu Meta sah mengikat janji suci pernikahan pada 10 Juli 2019 kemudian di bilangan Jatipadang, Jakarta Selatan. Eddy Faisal mempersunting Ratu Meta dengan mas kawin berupa cincin berlian dan seperangkat perangkat shalat.