Monday 30 September 2019

Atta Halilintar Berniat Jenguk Ibunda Bebby Fey



Atta Halilintar Berniat Jenguk Ibunda Bebby Fey


Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

KarcisToto Togel SGPPetir Atta prihatin tentang rasa sakit yang menimpa ibu Bebby Fey. Perseteruan dengan Bebby tidak menghalangi Atta berempati.

"Saya pribadi dan Atta menyesal mendengar berita tentang serangan yang diderita oleh penyakit tiba-tiba ibunya jika Ibu (Bebby Fey)," kata Atta pengacara, Sunan Kalijaga, berkumpul di Jakarta, Minggu (29 / 09/2019).

Menurut Sunan, Atta bahkan dimaksudkan untuk mengunjungi ibunya yang sakit Bebby Fey.

"Bahkan kemarin Atta mengatakan ledakan kami tidak di sini untuk bisnis dari ibunya, kita benar jika Anda ingin menjadi menggedor sana besok? Saya harus mengatakan. Tidak sakit, "kata Sunan.

Namun, semangat Sunan jika ibu menyalahkan kliennya sebagai nyeri karena Bebby. Menurut dia, itu adalah kesalahan dari wanita yang bekerja sebagai disc jockey (DJ) di sana.

"Anda harus bertanya-tanya mengapa ibunya adalah satu untuk membawa mbaknya (masalah) ketika ibunya sedang sakit tiba-tiba bisa terjadi di mana saja," kata Sunan.

Sebelumnya, ibu dari Bebby Fey akan jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit. Hal ini diungkapkan oleh sebuah foto yang menunjukkan ibunya terbaring di ranjang rumah sakit.