Tuesday 24 September 2019

BCL unggah foto 'sok santai', Gading Marten beri peringatan



BCL unggah foto 'sok santai', Gading Marten beri peringatan


foto: Instagram/@bclsinclair dan @gadiiing

KarcisToto Togel SGPPenyanyi dan aktris, Bunga Citra Lestari, atau yang akrab dengan sapaan BCL sudah akrab. Tindakan sering menarik perhatian publik, mulai dari penampilannya dengan kehidupan pribadinya.

Tidak hanya itu, BCL juga menjadi sosok banyak dikagumi, bukan karena karir yang cemerlang, tapi dia masih terlihat cantik di usia 36 tahun masuk. Wanita dengan anak, masih terlihat seperti remaja.

Sebagai artis yang memiliki banyak penggemar, beberapa tambahan BCL sering mencuri perhatian. Itu tidak lama yang lalu, ia meng-upload foto dengan pose santai. Its Download mendapat banyak komentar, termasuk Gading Marten.

Dalam men-download istri Ashraf Sinclair dilakukan dengan menggunakan pakaian kasual mengenakan kemeja hitam dan celana pink. Penampilan tajam ke arah kamera. Dia terbaring antara kubus busa.

"Sok santai ketika #bungacitralestari diblokir," tulis BCL di download-nya.


beban itu menarik perhatian Gading Marten. Ia juga meninggalkan pesan di BCL download kolom komentar. Peringatan tentang gading berukuran BCL.

"Peringatan rasa besok Anda ukuran hahahahahhahaha," kata Gading Marten.

The Gading komentar sangat disukai oleh pengikut Justin Bieber. Tidak hanya itu, mereka juga meninggalkan komentar di download BCL, mereka mengatakan sangat cantik BCL.

"Hal ini masih kaya bener2 Abegeh.cuantik kali," kata @ cicci_chataleya87.

"Yaallah menulis sangat lucu" kata @rkhaprl.

"Aku bersumpah @bclsinclair cukup BGT Kak," kata @ cintyafebriani93.

"Hanya sangat lucu," tulis @vandea_vandy.

"Oh ya ka bungaaaa jelek ketika neraka?" Tanya @irdairiq.