Sunday 15 September 2019

Bebby Fey Membela Diri, Warganet: Pansos Mah Pansos Aja Mbak!



Bebby Fey Membela Diri, Warganet: Pansos Mah Pansos Aja Mbak!


Bebby Fey [Suara.com/Yuliani]

KarcisToto Togel SGPNama Bebby Fey belakangan menjadi pembicaraan warganet sebab mengaku ditiduri seorang YouTuber terkenal, yang belakangan diperkirakan Atta Halilintar. Di samping mendapat simpati, tak sedikit pun hujatan yang tiba ke Bebby.

Dalam kasusnya, tidak sedikit warganet yang menilai bila Bebby Fey sengaja guna panjat sosial alis pansos, atau numpang tenar. Apalagi hubungannya dengan si YoTuber dilaksanakan atas dasar suka sama suka.

Kecewa dengan segala komentar warganet, Bebby Fey mengupayakan membela diri. Ia juga mengungkapkan kekecewaannya dan memandang orang melulu menilai dari penampilan saja.

"Tidak butuh khawatir, walau tidak sedikit orang menghina dan mengejek diriku tidak baik. Hidupku tidak perlu penilaian dari orang-orang yang berlaga sok suci sebab mereka tidak kenal siapa aku," tulis Bebby Fey di Instagram.

"Karena mereka sekadar menyaksikan dari cassing-nya dan melulu melihat dari penampilanku. Tapi mereka tidak bakal pernah tahu isi hati aku sebenernya. Biar Tuhan saja yang menata semua perjalan hidupku. Aku lebih baik dikenal orang dengan berita tidak baik, namun pada kesudahannya menjadi baik pada waktunya. Aku tahu seluruh itu perlu proses, jadi tetap sabar dan ikhlas," sambung Bebby Fey.

Namun pengakuan Bebby Fey malah tak mendapat simpati dari warganet. Malah tidak sedikit warganet tak sependapat dengan apa yang disebutkan Bebby, bila penampilan luar tidak lah penting.



"Penampilan tersebut sangat penting, sebab yang disaksikan orang kesatu penampilan. Makan dari penampilan lah orang dapat tahu adab dan sopan santun berpakaian. Semoga adik-adik anda nggak mencontoh penampilan kakak-kakak yang laksana ini. Semoga mbaknya bisa hidayah dari Allah SWT, untuk mengawal aurat dan menjauhi kegiatan maksiat laksana ini," kata empunya akun @edy_436.

"Pansos mah pansos aja mbak," uajr empunya akun @lionilboy.

"Oleh karena tersebut berpenampilan lah yang baik dan sopan. Jika terdapat sikap buruk tidak boleh dinampakkan di medsos sampai-sampai tidak mengundang orang menilai negatif mengenai kita. Jika dinampakkan dan orang menilai buruk, maka bakal tersinggung. Terus maunya gimana? Orang menasihati tersebut tandanya Tuhan mengingatkan untuk kita bahwa anda salah dan mesti terdapat yang diolah bukan yang menasehati justeru di lawan," timpal pemiloik akun @rizqipradana0571