Monday 30 September 2019

Gisella Anastasia Buka Kemungkinan Liburan Bersama Gading Marten



Gisella Anastasia Buka Kemungkinan Liburan Bersama Gading Marten


Gisella Anastasia

KarcisToto Togel SGPGisella Anastasia atau yang biasa dikenal Gisel hanya datang berlibur dengan anak-anak mereka, Noura euforia Marten di pulau. Sebelum tiba di Jakarta, anak sudah bertanya lagi ke Bali dengan ayahnya.

"Oh, dia mengembalikan benar-benar sudah mengatakan bahwa aku akan ke Bali lagi, dan aku berkata ya bahkan libur sudah ok, hanya itu? Maksudku, aku sama teman yang, katanya Papah "kata Gisella Anastasia saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2019/09/25).

Mengetahui keinginan anak, Gisella Anastasia segera diinformasikan mantan suaminya. "" Yah, aku mengatakan segera papahnya, "laporan akan diundang untuk berlibur di Bali. Kebetulan kami punya banyak waktu untuk tinggal, jadi saya sudah mengatakan kepada ayahnya kemudian mengambil liburan, mengajak teman-temannya meninggalkan saya bahagia daddy'm tidak terlalu lelah", dia kata.

Tanpa kehadiran Gisella Anastasia


Gading Marten meminta anak untuk menemani liburan di pulau, tapi Gisella Anastasia bersikeras dia tidak akan pergi berlibur bersama-sama.

"Tidak, dia pergi ke papahnya. Jadi sering tuh benar-benar jadi misalnya dengan saya di mana-mana aku tuh pernah mengatakan ya sudah ada benang, meminta ayah jadi ntar di mana juga begitu. Jadi kemarin, ide sendiri pergi ke Bali lagi Papah mengundang", katanya.

Diakui Gisel, setelah perceraiannya dengan gading, mereka tidak memiliki waktu liburan bersama-sama. Bahkan, pidato itu hanya tidak ada sama sekali. Namun, anak-anak masih menikmati.

"Tidak ada wafel pula, sampai sekarang, dia senang hanya dengan sistem seperti ini, mungkin karena sedikit lebih digunakan untuk sama kadang-kadang bahkan jika semua oma benar-benar sibuk. Tidak bangga, itu adalah pengakuan bahwa keadaan yang lebih spesifik (mungkin perceraian berarti) anak saya senang dan bahagia dengan keadaan sekitar dengan siapa pun", kata Gisella.

Kemungkinan liburan bersama-sama


Gisella Anastasia juga mengakui kemungkinan bisa menjadi dirinya sendiri dengan mantan suaminya dan liburan bayinya bersama-sama satu hari.

"Ya untuk berbicara pula, yang berarti bahwa untuk saat ini makhluk belum memikirkan. Karena ada kegiatan individu, tetapi bukan tidak mungkin benar-benar, "kata Gisella Anastasia.