Sunday 22 September 2019

Bebby Fey Ngaku Ditiduri Youtuber Terkenal, Ibunda Malu



Bebby Fey Ngaku Ditiduri Youtuber Terkenal, Ibunda Malu


Bebby Fey Ngaku Ditiduri Youtuber Terkenal, Ibunda Malu

KarcisToto Togel SGPKhotbah Bebby Fey pernah tidur di tempat YouTuber yang terkenal baru-baru telah menjadi kegemparan publik. Termasuk ibu Bebby saat tahu.

Bebby Fey awalnya enggan untuk memberitahu ibunya bahwa ia telah mengalami masalah karena khawatir ibunya yang memiliki riwayat penyakit jantung. Tapi ibunya, yang telah mendengar di luar bencana yang disebut putrinya untuk menceritakan semuanya secara detail.

Ketika Anda tahu masalah dengan youtuber Bebby ibu misterius terkejut. Bahkan telah jatuh sakit selama 3 hari.

"Prihatin sekali ya, namanya juga ibu, benar, betapa terkejutnya bisbol Imperata kepalang, sampai akhirnya sakit. Tiga hari sakit, "kata ibu Bebby Fey seperti dikutip di saluran YouTube siaran STARPRO Indonesia Sabtu (21/9/2019).

Sang ibu terkejut karena dia tidak berpikir bahwa putrinya mungkin jatuh ke dalam masalah ini. Alasan Bebby memulai karirnya sebagai DJ di Bali sampai akhirnya pindah ke Jakarta, ia tidak pernah mendengar hal seperti itu.

"Ada terus menjadi acara seperti ini, yang mengejutkan baseball? Mengapa seperti itu sesudahnya. Ya Allah, bibi malu, dapat membantu. masyarakat bibi malu, sebagai saudara, semua sama, "katanya.


Bahkan, ia mengaku telah menerima penghinaan netizens di Instagram. Dia dituduh sebagai seorang ibu yang peduli hanya untuk uang, tanpa mengetahui yang membuat putrinya.

"Saya tidak layak semua ngomongnya ke bibi, bibi bagaimana untuk terus dong, siap untuk menjawab bagaimana. Jauhkan Bebby mengatakan, "Udahlah tidak perlu dilayani," nama orang tua jahat untuk anak-anak mereka bagaimana? "Apakah dia mengatakan

Meski tahu masalah yang sebenarnya, perempuan berjilbab mengaku tidak marah terhadap putrinya. Sebagai seorang ibu, katanya tidak pernah diajarkan keburukan untuk putrinya.


"Sangat disayangkan bahwa begitu maka Anda (Bebby) bagaimana untuk bersabar, disiapkan oleh orang-orang memarahi," kata ibu Bebby.