Friday 13 September 2019

Bicara soal Gading Marten, Gisella Anastasia Menahan Tangis



Bicara soal Gading Marten, Gisella Anastasia Menahan Tangis


Gisella Anastasia

KarcisToto Togel SGPRumah tangga yang dibangun oleh Gisella Anastasia dan Gading Marten harus berakhir pada usia pernikahan kelima. Keduanya berpisah dan memilih untuk melanjutkan hidup mereka.

Meski bercerai selama berbulan-bulan, rasa sakitnya terkadang tetap berada di jantung Gisella Anastasia. Sambil menahan air matanya, ibu seorang anak menceritakan hubungannya dengan Gading Marten pada waktu itu.

"Pasti ada banyak perasaan mendalam di belakangku, dan aku akhirnya sama Mas (Gading) yang tampak seperti mitra - mitra yang dikirim oleh Tuhan untuk membesarkan Gempi, sebenarnya seluruh keluarga, kapan saja," kata Gisella Anastasia di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (9/9/2019).

Meskipun tidak lagi bersama, Gisella Anastasia berdoa agar Martre Gading akan selalu dalam kondisi yang baik dan hidup bahagia.

[Fimela] Gisella Anastasia

"Kan membuatku gagal menerapkannya, ya untuk yang terbaik apa yang bisa aku lakuin ya doakan dan tetap pasangan yang baik, teman yang baik kalau begitu," kata Gisella Anastasia

"Berharapnya ya, itu bisa menjadi sebesar aku sembuh. Untuk masa depan masa depan bisa jauh lebih baik, tujuannya bisa lebih bahagia daripada lebih banyak secara fisik dan mental, "pungkasnya.