Friday 13 September 2019

Cek Kehamilan, Irish Bella Alami Pendarahan dan Kontraksi

Cek Kehamilan, Irish Bella Alami Pendarahan dan Kontraksi

[Bintang] Irish Bella

KarcisToto Togel SGPIrish Bella saat ini sedang menunggu anak kembar di dalam rahimnya. Namun, Bella Irlandia memiliki masalah di perutnya yang telah bekerja selama 24 minggu ini.

Dalam kisah Instagram yang diunggah oleh Irish Bella, Rabu (9/9/2019), tangan kirinya dimasukkan secara intravena. Irish Bella mengungkapkan bahwa ia mengalami pendarahan setelah melakukan ultrasound malam sebelumnya.

Pendarahan yang tiba-tiba mengejutkan Bella Irlandia. Dokter yang melihat kondisi Bella Irlandia segera menyarankan agar pesinetron ini dirawat di rumah sakit.

"Jadi teman-teman, cerita baru, saya menyelesaikan ultrasound dengan dokter, tiba-tiba entah dari mana ada banyak pendarahan dan perut saya berkontraksi (cukup sering hampir 5 menit)." Segera, dokter dipaksa untuk mengobati dan mengamati penyebabnya, "tulis Irish Bella.

Irish Bella (Foto: Instagram/_irishbella_)

Ternyata selama ini, Irish Bella tidak tahu bahwa ia sering mengalami kontraksi. Ini bisa terjadi karena ini adalah kehamilan pertama untuk Irish Bella.

"Ternyata kalau perut kencang itu identik dengan kontraksi dan yang baru saya temukan, saya pikir itu hal yang wajar. Bahkan, belakangan ini, saya sering merasakan kontraksi, tetapi saya tidak merasakannya." , tambah Irish Bella.

Meskipun kondisinya menyedihkan, Bella Irlandia berterima kasih kepada suaminya, Ammar Zoni, karena menemaninya. Di rumah sakit, Ammar Zoni merawat Irishman Bella sampai ia tertidur di samping Irishman Bella.

"Mashallah ... mengakui bahwa dia punya suami cadangan seperti dia, aku minta maaf suamiku, aku harus mengganggu selusin orang sakit, begitulah orang-orang sakit ini mencela dan mengendalikan fenomena itu lagi," kata Irish Bella. .