Tuesday 17 September 2019

Film favorit karya Joko Anwar versi Tara Basro

Film favorit karya Joko Anwar versi Tara Basro


Film favorit karya Joko Anwar versi Tara Basro

Karcistoto Togel SingaporeAktris Tara Basro berkolaborasi beberapa kali dengan sutradara Joko Anwar, dan seluruh "Tanah Perempuan dari neraka" adalah karya yang lebih disukainya. Judul adalah film terbaru Joko dirilis pada bulan Oktober.

Sebelumnya, Tara bermain dalam film oleh Joko berjudul "Hamba of Evil" dan "salinan pikiran saya."

"Proyek ini telah digodok Joko 10 tahun, benar-benar merasa waktu untuk membaca naskah dan menembak, itu mungkin lebih dari saya menyukai pekerjaan Anda," kata Tara dalam konferensi pers peluncuran trailer "Hell Tanah Perempuan", Senin.

Dia mengaku langsung jatuh cinta dengan yang baru membaca naskah meskipun daun melahap awal.

"Aku tertegun karena ceritanya menarik," katanya.

Joko mengatakan film ini bercerita tentang sebuah keluarga, gagasan hasil dari perenungan fungsi anggota keluarga. Script ia menulis ketika ia jauh refleksi pada keluarga.

Dalam "Tanah neraka perempuan," Tara bermain sebagai Maya, seorang gadis muda yang telah menderita nasib buruk. Setelah menerima serangan mendadak, ada kemungkinan Maya mendapatkan warisan yang ia terima di desa leluhurnya. Dengan temannya, Dini (Marissa Anita), Maya di kampung halaman saya.

Tapi dia tidak tahu bahwa masyarakat telah mencoba untuk menemukannya dan berakhir karena suatu alasan. Ketika masa lalunya terungkap, Maya menemukan dirinya dalam pertarungan untuk hidupnya.

"Tanah neraka perempuan," juga dibintangi Abigail Asmara, Christine Hakim, Ario Bayu, Kiki Narendra, Tengku Rifnu, Zidni Hakim Faradina Mufti Abdurrahman Arif Mian Tiara Eka Nusa Pertiwi, Aghniny Haque Arswendy Bening Swara Ramadhan Al Rasyid dan Tanjung ical.

pemain juga diisi beberapa aktor untuk pertama kalinya berakting di sebuah film. pencarian pemain yang dilakukan di tempat penembakan itu, termasuk desa-desa sekitar Malang, Gempol, Lumbang Bromo Lumajang, Ijen dan Banyuwangi.

Film "Hell Tanah Perempuan" ditayangkan 17 Oktober 2019.