Friday 13 September 2019

Jalani Rehabilitasi, Berat Badan Nunung Turun 3 Kg



Jalani Rehabilitasi, Berat Badan Nunung Turun 3 Kg


Jalani Rehabilitasi, Berat Badan Nunung Turun 3 Kg

KarcisToto Togel SGPKantor Kejaksaan Negeri di Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 1919, baru saja menerima transfer kasus tahap kedua atas kasus kecanduan oleh komedian Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran.

Sekitar dua jam kemudian, Nunung dan suaminya diadili untuk pemeriksaan transfer tahap kedua dengan anak mereka dan pengacara mereka.

Sekitar pukul 4:30 sore waktu Barat, Nunung dan suaminya baru saja meninggalkan bagian kejahatan publik. Ketika ditanya bagaimana keadaannya, aktor berusia 56 tahun itu mengatakan dia dalam keadaan sehat dan meminta doa agar semua yang dia lalui dapat berjalan dengan lancar.


"Berdoalah untuk semuanya, kabar baik, semoga Tuhan sehat," kata Nunung setelah meninggalkan Kantor Kejaksaan Negeri di Jakarta Selatan (12/9/2019).

"Alhamdulillah, ini sehat, doakan semuanya," kata suami Nunung, Iyan Sambiran.



Nunung mengungkapkan bahwa proses yang dipimpinnya sejak siang hingga sore hari telah berjalan dengan baik. Bahkan, dia mengaku sangat bahagia.

"Prosesnya lancar, selamat tinggal," kata Nunung sebelum naik ke kendaraan penahanan.

"Ya, tolong (senang)," tambahnya.


Nunung dan suaminya segera dibawa dengan kendaraan penahanan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat-Obatan (RSKO) di Cibubur, Jakarta Timur, untuk melanjutkan rehabilitasi mereka. Bahkan Nunung mengatakan bahwa sejak rehabilitasi, berat badannya turun menjadi tiga kilogram.

"Ya (langsing) rajin dalam olahraga, turun tiga kilo sangat bagus," katanya.

"Daaaahhh ... Tolong, doakan aku," pungkasnya, memegang tangannya.