Friday 20 September 2019

Mobil ditabrak driver ojek online, reaksi Olla Ramlan bikin salut



Mobil ditabrak driver ojek online, reaksi Olla Ramlan bikin salut


Mobil ditabrak driver ojek online, reaksi Olla Ramlan bikin salut

Karcistoto Togel SingapuraSiapa yang tidak kenal Olla Ramlan? Dia memulai karirnya sebagai model pada tahun 1997, nama Olla Ramlan telah menjadi salah satu selebriti atas negara Tajir sentuhan. Tidak hanya karir di dunia hiburan, nama lengkap pemilik Lidya Febiolla juga di dunia bisnis.

Meskipun semua kehidupan yang cukup, tetapi tidak selalu Olla Ramlan sebagai kepala besar. Hal ini digambarkan Olla Ramlan ketika ia adalah insiden yang juga melibatkan tukang ojek secara online.

Cerita bermula saat mobil yang membawa Olla Ramlan sengaja dipukul oleh sepeda motor sopir taksi online di belakang. Insiden ini terjadi di daerah bundaran ketika Olla Indonesia dan Grand Indonesia asisten untuk pembuatan film sebuah program.

Sebelum bertanggung jawab, pengemudi sepeda motor secara online langsung ke mobil Olla dan berjanji untuk bertanggung jawab setelah melahirkan penumpang. Sejarah ditulis oleh asisten Olla Ramlan, Mini Saputri di akun pribadinya Instagram.

View this post on Instagram
Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya. Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab. Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan.tp dia minta izin dl mau antar penumpangnya ke tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawaban nya. Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya. Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH Hikmah dr cerita ini adalah jgn takut untuk mengakui kesalahan jgn bosan untuk bersikap jujur dimanapun kita hidup dan apapun mslhnya. Rejeki Allah yg mengatur dan rejeki dtg tanpa kita ketahui dr mana dtgnya. Selalu berbuat baik, bersikap tawadhu,jujur dan ikhtiar insyaa Allah rejeki berpihak kpd kita #AamiinyaRabb Untuk mas nya disana doa terbaik buat anda terimakasih sudah memberi pelajaran yg sgt LUAR BIASA #mystory #thankGod #keepistiqomah #Alhamdulillah #selalubersyukur #Aamiin
A post shared by @ mini_saputri on Sep 18, 2019 at 2:56am PDT


"Aku pergi ke kmrn Grand Indonesia untuk menemani ibu ditembak @ollaramlanaufar ada. Dan insiden bundaran kanan mobil yang sama dalam pengendara sukses Grab. Tp Alhamdulillah p smpat meminta pertanggungjawaban, pengendara meraih BLG lgsung ingin bertanggung jawab untuk ratusan biaya brpapun harus keluarkan.tp ia meminta izin dl antara penumpang ingin sel Tebet setelah Jak kembali untuk melanjutkan nya IM tanggung jawab", kata dalam legenda fragmen Mini nya brilio.net seperti dikutip, Kamis (19/9).

Tidak hanya SIM penumpang, sopir taksi sepeda motor yang bersangkutan juga meninggalkan KTP Online dan uang Tunia Rp 200.000 untuk Olla Ramlan agunan. Dia juga berjanji kesenjangan menyicil. Tindakan percontohan sepeda motor secara online taksi Olla dan asistennya dipindahkan.

"Singkat cerita, ia memberikan uang tunai jaminan KTP dan $ 200K krn ketika ia hanya meraba banyak dan itu juga untuk kelanjutan deposit dan berjanji kekuranganya segera menyicil. Kami tetap diam bukan berarti senang diberikan tp uang krn tersentuh oleh kejujurannya, "Advanced Mini

Setelah kejadian itu, Olla Ramlan kemudian mengundang sopir taksi sepeda motor online bersangkutan baginya. Jangan meminta pertanggungjawaban, ibu dari tiga memilih untuk kembali ID kartu dan uang yang ditinggalkan oleh tukang ojek secara online. Olla juga memilih untuk tidak memperpanjang masalah.

Tidak hanya itu, Mini juga mengungkapkan jika Olla Ramlan juga memberikan sejumlah uang kepada tukang ojek secara online. Olla uang diberikan sebagai hadiah untuk sikap kejujuran sopir taksi sepeda motor nya secara online.

"Akhir SGT ibu cerita hari @ollaramlanaufar bijaksana untuk memanggil TSB Ambil pengemudi untuk melihat. Untuk membebaskan tetapi hanya untuk membuat uang dan ID daaaann ibu bonus khusus memberinya uang untuk mas krn jujur ​​dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH, "kata Mini.

Ambil Mini Saputri juga mengundang reaksi beragam dari pengguna media sosial. Banyak warganet terkesan dengan sikap Olla Ramlan yang membuat perdamaian dan untuk memberikan bantuan kepada sopir ojek secara online. Tidak sedikit juga telah tersentuh oleh cerita bersama Mini.

"Masyaalloh tabarakallah @ollaramlanaufar ibu selalu dapat diperluas dan tetap keberuntungan ibu Olla sekarang dan selalu baik KPD semua YRA org Aamiin," akun @megaredz ini.

"Cool mb EMG @ollaramlanaufar baik BGT smg rejekiny mkin lancar .." tulis akun @ fanicha2.

"Masya Allah, ibu @ollaramlanaufar luar biasa. Sehat2 yaa Kak," tambah akun @dikisjahriel.

"Tersentuh smpe membaca @mini_saputri ya," kata akun @uvepangestu.

"Ya Allah .. dan bangga trharuu saja .. pd mas ibu olla semacam ini," kata @mulyanininibat akun.