Monday 23 September 2019

Pevita Pearce Jadi Sri Asih, Tunjukkan Perempuan Kuat Berkarakter



Pevita Pearce Jadi Sri Asih, Tunjukkan Perempuan Kuat Berkarakter


Pevita Pearce di marakesh (instagram Pevita Pearce di Tuamesse (instagram @pevpearce )

Karcistoto Togel SingapuraPevita Pearce akan bertindak sebagai superhero wanita bernama Sri Asih. Film ini merupakan kelanjutan dari Indonesia setelah seri superhero Gundala yang ditayangkan pada tanggal 29 Agustus 2019 dan ada menarik perhatian publik.

Sri Asih film yang ditayangkan pada tahun 2020 mengangkat sosok perempuan yang kuat dan karakter. Untuk kekuatan perusahaan, Pevita Pearce mengatakan mereka latihan selama sekitar sembilan bulan sebagai batu loncatan untuk melaksanakan sejumlah adegan. "Tantangan bagi saya adalah harus memiliki persiapan fisik," kata Pevita saat peluncuran film di Sri Asih Jagat Bumilangit di Jakarta, Sabtu, September 21, 2019.

Selain menggembleng kekuatan, wanita 26 tahun juga telah melakukan diskusi dengan aktor, termasuk Iko Uwais dan Joe Taslim. Menurut Pevita, tentu akan merasa berbeda dengan menjalani gerakan dengan kostum dan make up penuh. "Oleh karena itu saya juga menyiapkan mental," katanya.


Produser Skenario Foto, Wicky V. Olindo kata Pevita Pearce dipilih untuk mewakili Sri Asih karena memenuhi kriteria yang diperlukan. "Karakter harus cantik, menawan, dan memiliki kekuatan karakter," katanya. "Dalam hal aura, bentuk wajah, Pevita sangat cocok untuk menjadi pahlawan. Selain itu Pevita bertindak bagus dan didedikasikan untuk praktek. "

Ketika kita tahu Pevita Pearce akan bermain superhero, Wicky berharap orang-orang tidak langsung berpikir Pevita dengan penampilan sehari-hari atau saat menghadiri acara tertentu. "Ini tentu bisa menjadi bunglon," katanya.

Wicky menambahkan, Pevita Pearce melakukan beberapa latihan fisik, salah satunya berlatih bela diri bersama-sama Uwais Tim, aksi koreografi milik Iko Uwais.