Tuesday 10 September 2019

Potret Zylvechia Ecclesie Anak Franda dan Samuel Zylgwyn, Cantik Nggemesin!

Potret Zylvechia Ecclesie Anak Franda dan Samuel Zylgwyn, Cantik Nggemesin!


instagram.com/samuel_zylgwyn/frandaaa87

Belakangan, nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker menjadi pembicaraan di Indonesia. Penyebabnya ialah protes yang diayunkan Franda, ibunda Zylvechia sebab nama si buah hati digunakan orang lain.

Sebelum namanya jadi buah bibir, bayi 16 bulan anak kesatu Samuel Zylgwyn dan Franda ini telah mempunyai tempat di hati masyarakat Indonesia. Wajahnya yang cantik dan menggemaskan buat bayi yang akrab dipanggil dengan nama Vechia ini punya tidak sedikit fans semenjak lahir.


Kehadiran Zylvechia Ecclesie Heckenbucker ke dunia membawa kebahagiaan untuk Franda dan Samuel Zylgwyn. Keluarga mereka menyeluruh dengan lahirnya Vechia ke dunia.


Zylvechia atau yang akrab disapa dengan nama Vechia bermunculan pada 29 April 2018 lalu. Sekarang ia telah berusia 16 bulan dan mulai berjalan.



Bagi Samuel, Vechia ialah permata hidup yang tidak jarang kali membuatnya bahagia dan bersemangat. Apapun akan dilaksanakan Samuel untuk mengawal Vechia.



Si kecil ini telah punya tidak sedikit fans semenjak lahir ke dunia. Sorot matanya yang tajam membuat tidak sedikit orang jatuh cinta pada pandangan kesatu kepadanya.



Franda merawat Vechia tanpa pertolongan baby sitter. Sampai ketika ini Vechia juga masih meminum ASI langsung dari Franda


Vechia kecil telah keliling Eropa lho. Ia pun kerap disuruh oleh Franda dan Samuel liburan ke luar kota, tergolong naik perahu di tengah lautan laksana ini.



Segala tingkah Vechia diabadikan oleh Franda dan Samuel. Ia pernah masuk ke dalam koper tantenya, pernah pun menggoda Samuel dengan berlagak pelit enggan memberinya air minum.



Soal nama, Franda tak terima nama Zylvechia ditiru orang. Karena ia sulit payah menciptakan nama tersebut khusus guna anak perempuannya.



Sayangnya, protes Franda untuk orangtua anak empunya nama Zylvechia Kimberly malah membuat sang presenter dihujat oleh netizen


Sementara tersebut Samuel lebih santai menghadapi protes Franda. Bahkan Samuel sempat memperbolehkan netizen untuk menggunakan nama Zylvechia guna anaknya, meski lantas dihapus.