Sunday 29 September 2019

Sambil Nangis, Lucinta Luna Akhirnya Bikin Pengakuan



Sambil Nangis, Lucinta Luna Akhirnya Bikin Pengakuan


Lucinta Luna bikin video pengakuan. [YouTube Lucinta Luna]

Lucitna Luna membuat video pengakuan di saluran YouTube-nya. Tapi itu tidak menerima respon positif dari warganet, Lucinta sebaliknya menerima hujatan lain.

Selain men-download video YouTube pada luna pengakuan Lucinta juga berbagi teaser video di Instagram pengakuan. Dalam video tersebut, sementara Lucinta jangkrik mengakui sesuatu yang rahasia.

"Saya harus jujur. Bahkan, dalam gosip benar baru pada kenyataannya benar bahwa ... "kata Luna terpotong video yang Lucinta.

Karena video teaser, banyak yang penasaran dan mencari warganet Lucinta Luna video berjudul "Dan akhirnya Lucinta Luna pengakuan atau nama pertama aku memanggilmu ...? ".

Warganet mungkin ingin tahu tertunda Lucinta pengakuan gosip selama panggilan itu sendiri adalah seorang transeksual dan nama aslinya Muhammad Fattah. Hal Gebby hanya Demian, penyanyi dan DJ dangdut diakui sebagai transgender.

Video berdurasi 13 menit 32 detik, dibuka dengan pernyataan Lucinta Luna sungguh-sungguh.

"Di sini saya bisa saya tidak ingin disebut queen, saya ingin disebut Lucinta Luna. Sebagai ratu tidak mungkin untuk mendaftar kebohongan, "kata Luna Lucinta.

Di sana ia mengaku lelah dan lelah menjadi Lucinta Luna. "Mungkin bagi sebagian orang melihat Lucinta Luna mewah. The rekor baru mobil rahmat. Tapi Luna tekanan internal yang penumpukan, "katanya.

Namun, hingga pertengahan video, Luna Lucinta warganet kesal karena pernyataannya berputar-putar dan terputus-putus. Kalimat pengakuan ditunggu tidak terlalu terasa.

Baru Lucinta pengakuan Luna dirilis pada sekitar 10:20 menit. Tapi itu tidak mengakui sebagai transgender, pelantun "di mana Bobo" itu mengaku sebagai wanita murni.

"Saya harus jujur. Bahkan, apa yang ada di gosip berita sebenarnya benar bahwa saya seorang wanita sepenuhnya. Karena terakhir saya diperiksa kemarin konten yang saya mengandung anak. Dan itulah mengapa saya membuktikan saya perempuan Aborigin. Anda adalah musuh harap Anda lega aku pengakuan", kata Luna Lucinta air mata.


KarcisToto Togel SGPPernyataan Luna Lucinta ini tentu saja marah warganet. bahkan Warganet tertipu dengan Luna Lucinta lelucon.

"Dilama-Lamain diundang terosss-Muter Muter, saya malas. Tapi ketidaktahuan saya tetep kami ingin menonton sampai akhir, "kata pemilik akun Bobalova.

"Mudah-mudahan ini dapat dengan cepat tips. Kuota ngabisin saya menulis, "kata pemilik akun Lestari Febriandini.

"Njirrr mendengar smpai habis tapi trnyata bnyak terputus-putus Bang Fattah terlalu jujur," kata pemilik akun Niningmarlianti.