Saturday 28 September 2019

Jadi Korban Pencurian, Rico Ceper Masih Trauma



Jadi Korban Pencurian, Rico Ceper Masih Trauma


Jadi Korban Pencurian, Rico Ceper Masih Trauma

Karcistoto Togel SingapuraSudah satu minggu rico CEPER menjadi korban pencurian dengan modus resolusi kaca di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Tapi trauma masih berlabuh dalam pikiran Rico sejauh ini.

"Banget. Jika saya punya pencurian seumur hidup, untuk bermain sepak bola nama disliding nya (tekel) slengkat digunakan. Trauma dalam sekejap. "Dia mengatakan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (27/09/2019).


Rico dalam sekuel ini untuk menjelaskan, itu adalah jenis orang yang berhati-hati untuk menjaga barang-barang pribadinya. Saat itulah presenter 44 tahun sehingga hancur setelah menemukan bahwa ia adalah korban dari pencurian.

"Insya Allah, hidup sebanyak usia saya, saya sangat komprehensif dan rinci terhadap benda-benda. Inilah yang saya katakan disayangkan, "katanya.


Selain itu, rico CEPER juga diparkir di tempat yang disediakan.

Pria yang juga bekerja sebagai penyiar radio sudah disimpan di tempat yang aman.

"Parkir di arah mana cahaya bisbol tersembunyi, kaca gelap, tasnya berada di belakang, di bawah bukan di kursi," katanya.

Berkaca pada pengalaman orang miskin, rico CEPER memilih sekarang membuka bagasi nya jika dibiarkan di dalam mobil. Dia mengaku sembuh penyimpanan tas yang berisi barang-barang dalam keadaan tertutup.

"Sekarang saya konten jika Anda mengambil tas ketutup bola jika tas parkir tuh terbuka saya. Misalkan seseorang ngelihat, ia pergi sejauh untuk dipecahin kaca atau tuh enggak. Saya terbuka dan saya jembreng, semua dia ingin mengambilnya sebagai bisbol, "kata Rico,