Sunday 29 September 2019

Bela Anak, Ibunda Bebby Fey Bikin Gemas Warganet



Bela Anak, Ibunda Bebby Fey Bikin Gemas Warganet


Bebby Fey [Suara.com/Yuliani]

KarcisToto Togel SGPSebagai seorang ibu, tentu Kebijaksanaan membela putrinya, Bebby Fey. Namun pernyataan itu terlalu menyalahkan Atta Wisdom Petir bahkan dianggap aneh oleh warganet.

Seperti diketahui, petir Atta dalam sebuah pernyataan membantah meniduri Bebby Fey. Tidak hanya itu, 24 tahun YouTuber Bebby Fey bahkan dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan UU ITE.

Rupanya, penolakan petir Atta membuat Hikma kecewa. Bahkan, dia ingin menjadi seorang pria dan mengaku Atta.

"Ini adalah urusan orang dewasa pula, lakukan dieksposes, orang konsensual. Tetapi jika seorang pria seorang pria, dia bilang dia dari keluarga baik-baik, ya pak jd dong, jangan bersembunyi di ketiak orang, "kata Hikmat.

Selama Bebby Fey menjadi DJ selama tujuh tahun terakhir, tapi kali ini Hikmah mengaku dipermalukan.

"Tidak pernah ada hal seperti itu, hanya sekali. Selama tujuh tahun di Bali DJ pernah di sekitar kata-kata seperti itu, sesuatu seperti namanya tercoreng seperti ini. Mengejutkan saya, "kata Hikmat.

Namun, ia merasa pernyataan kebijaksanaan aneh oleh warganet. Karena jika itu terjadi saat mereka sukai dan mengapa Bebby Fey mengungkapkan kisahnya kepada publik. Warganet beanggapan, hal yang memalukan ini tidak terjadi jika Bebby tidak membual kepada media.


"Mintalah anak mabuk yang sama, mengapa diumbar malu, ya pelecehan Tell lah otomatis mengutuk. Bla bla bla. otak waras tidak akan membela wanita ini, "kata pemilik akun @riss_nha_sucinta.

"Selama tujuh tahun, saya tidak pernah mengalami hal seperti itu. Mungkin tujuh tahun menulis minum rahasia. Karena ini dapat Yutuber artis, jadi tidak ada yang terbuka deh sendiri malu, "kata pemilik akun @ vin.ot.

"Anak saya bernoda. anak LHA yang mencoreng harga dirinya. Ngebet diakuin wong Anda datang untuk rilis sahwat menulis. Sebuah pelacur murah bersih, "tulis akun @rahma_lely.

"Duhhh ibuk Cher, yang membuka ibuk anak pertama. Sementara bkin semua terkena anak ibunya sendiri. Haloooooo, "kata pemilik @mariachintesadivani akun.