Wednesday 11 September 2019

Shandy Aulia Jelaskan soal Unggahan Foto Seksinya



Shandy Aulia Jelaskan soal Unggahan Foto Seksinya


Shandy Aulia Jelaskan soal Unggahan Foto Seksinya

Shandy Aulia berubah menjadi perbincangan hangat di dunia maya kala mengunggah potret maternity di Instagramnya. Foto tersebut dirasakan terlalu vulgar karena melulu mengenakan swimsuit one piece.

Ketika dikonfirmasi soal potret tersebut, Shandy menyatakan bahwa niatnya ialah untuk menampilkan format perutnya yang mulai membesar.

3 Pose Berbikini Shandy Aulia Ini Panen Kritik dari Netizen


"Ohmaternity shoot, itu melulu konsep aja sih. Kita memang konsepnya tidak banyak beda, dan emang saya memang pinginnya terdapat one piece gitu aja sih, dan lebih konsentrasi ke perut juga," kata Shandy Aulia saat didatangi di Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Shandy Aulia menyatakan heran karena potret tersebut kemudian menjadi viral dan heboh. Menurutnya pandangan orang terhadap potret tersebut dapat berbeda-beda.

"Kalau masalah terlalu tersingkap atau engga kan pandangan orang beda-beda, terdapat orang yang memandang kelihatan rambut aja dibilang terbuka," tambahnya.

Soal potret maternity sendiri, Shandy Aulia tidak terlampau memusingkan komentar netizen. Sang suami, David Harbowo, pun tak begitu peduli dengan kehebohan publik terhadap potret maternity itu.

"Suami saya bukan tipe yang media sosial people, sebab kan dia enggak punya Instagram," tutupnya.