Wednesday 18 September 2019

Somasi Diabaikan, Nikita Mirzani Resmi Polisikan Elza Syarief



Somasi Diabaikan, Nikita Mirzani Resmi Polisikan Elza Syarief


Somasi Diabaikan, Nikita Mirzani Resmi Polisikan Elza Syarief

Karcistoto Togel SingaporePada tanggal 16 September 2019 resmi Nikita Mirzani aktris memimpin pengacara Elza Syarief laporan ke polisi atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Laporan itu diterima oleh Dinas manajemen Kepolisian terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor 5892 / IX / 2019 / MYM / Dit.Reskrimsus.


"Ada dua pertanyaan untuk FMIS Polda Metro Jaya. Pertama, menyelesaikan review laporan Nikita Mirzani terhadap seseorang Maret 2019. Dan sebelumnya, ia sudah diperiksa "kata Fahmi Bachmid seperti dikutip dalam tayangan obsesi GTV, Selasa (2019/09/17).

Dalam sebuah pernyataan kemudian, Fahmi mengatakan, "Di sisi lain, laporan wanita awal ES pencemaran nama baik dan fitnah. "

Fahmi mengatakan laporan Nikita Elza Syarief pernyataan hasil nasihat yang mengidentifikasi pelanggan sebagai informan polisi di seniman kasus narkoba. Sayangnya, dalam sebuah pernyataan kepada tim media Elza enggan untuk mengatakan di mana informasi tersebut diperoleh.

Laporan tersebut, menurut Fahmi, sangat penting untuk membersihkan nama baik Nikita Mirzani. Selain itu, menyusul tuduhan dari ibu tiga anak dan keluarga sangat tidak nyaman. "Kesal, karena ini bukan hanya perjalanan pulang. Tapi dia dituduh", kata Nikita Mirzani.


Niki mengaku, karena tuduhan Elza Syarif, banyak orang bertanya atau memiliki pendapat tentang berita. "Tidak hanya teman, saudara Niki enggak biasanya tidak pernah komentar ketakutan. Seakan mata-mata ini Niki Polisi", tambahnya.

Tidak hanya itu, Nikita Mirzani mengaku, telah khawatir dijauhi lingkungan sosial sebagai akibat dari deklarasi Elza Syarief. Oleh karena itu, Elza Syarief aktris perangkap dengan Pasal 27, ayat 3 jo Pasal 45, ayat 3 dan Pasal 36, ayat 2 sehubungan dengan Pasal 51, ayat 2 UU No. 19 Tahun 2016 tentang ITE.

laporan resmi Nikita Mirzani Elza Syarief setelah panggilan yang dilayangkannya September 2019 6 bahwa pengacara senior yang diabaikan. Elza tak terlihat khawatir dengan peringatan, karena evaluasi kendaraan itu hanya sentuhan.


"Saya peduli (disomasi). Aku kan enggak pernah mengatakan seperti yang ia klaim. Meskipun akan melaporkan juga akan ditertawakan. Saya menduga bahwa telah menyelamatkannya karena dijawab oleh polisi", kata Elza Syarief media yang pada 9 September. *