Thursday 19 September 2019

Takut Ditanya soal Bebby Fey, Atta Halilintar sampai Bilang Ini



Takut Ditanya soal Bebby Fey, Atta Halilintar sampai Bilang Ini


Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

Daftar di siniAtta petir masih enggan untuk bertemu dengan obrolan tentang Bebby Fey. Bahkan, Fey Bebby sudah mengancam akan membongkar identitas diduga Atta YouTuber petir ke publik setelah surat tugas.

Bertemu saat menjalani latihan untuk pertunjukan di tahun 2019 di Gedung Selebrita Trans Harga, Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/09/2019) malam, petir Atta menolak mempertanyakan tentang hal itu.

Pemain 13: The Haunted baru saja ingin bertanya tentang persiapan menjelang acara tersebut.

"Janji tidak meminta saya apa-apa lagi. Aku percaya padamu, aku percaya padamu, "kata Atta petir memperingatkan.

Sejak tiba di tempat kejadian, pria 24 memang terkesan menghindari wartawan. Dia memasuki ruangan dengan keamanan yang cukup ketat.

Seperti diketahui, petir Atta mungkin tampak tutup mulut setelah kasus Bebby Fey yang menegaskan terperangkap dan diperkosa YouTuber terkenal virus di dunia maya.

Bebby Fey seoang disc jockey (DJ) ventilasi sebelumnya di Instagram bahwa ia telah ditipu oleh sebuah karya konten YouTube YouTube yang terkenal bersama-sama. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan berhubungan seks.

Tapi setelah Bebby Fey telah meninggalkan tubuhnya, Jika YouTuber telah dibayangi dan sulit untuk bertemu. Beberapa orang menyebutnya YouTuber teman Bebby Atta adalah petir, meskipun Bebby sendiri tidak pernah disebutkan Atta.

Saya tidak berarti hanya sebuah cerita, Fey sekarang perlahan-lahan Bebby bukti di media sosial. Bebby Fey masih menunggu pengakuan youtuber jauh.

Atta petir berulang kali diminta konfirmasi oleh media mengenai berita. Namun, dia tidak pernah menjawab.