Wednesday 18 September 2019

Takut Kerutan dan Bruntusan, Cut Keke Rutin Lakukan Perawatan



Takut Kerutan dan Bruntusan, Cut Keke Rutin Lakukan Perawatan


Takut Kerutan dan Bruntusan, Cut Keke Rutin Lakukan Perawatan

Karcistoto Togel SingaporeMatikan aktris utama Keke kini berusia 45 tahun. Pada usia hampir memasuki lima besar, ibu dari seorang anak mengaku cukup sering karena perawatan kecantikan.

istri Malik mengakui Bawazier sering peduli tentang setiap bulan. Selain itu, ia mengatakan ia tidak memiliki banyak waktu selama syuting. Ia harus mengambil waktu untuk melakukan sedikit perawatan.


"Ya setiap bulan, karena setiap manusia harus menghadapi masalah bervariasi. Aku kadang-kadang kalau enggak lain akan berasal perawatan ekstra, seperti pengelupasan kulit, "kata Cut Keke pernah ditemukan di Sudirman, Jakarta, Selasa (17/9 / 2018/9).

"Saya kemudian syuting lagi tidak bisa melakukannya. Dia hanya perawatan rutin dan harus saya benar-benar Maintance, "katanya.

masalah masalah kulit, Cut Keke mengaku telah mulai menyadari pentingnya membuat perawatan lebih lanjut karena ia datang dalam 40 tahun. Ia mengaku ingin tidak begitu kemudian, ia mulai menemukan kerutan di wajah.


"Bahkan, digunakan untuk pengobatan tapi tidak sesering sekarang. Begitu aku memasuki Jadi yang terbaik adalah untuk menjaga yang sudah rusak benar-benar begitu sulit untuk 40 tahun, rasa harus lebih peduli tentang rutin untuk wajah. Karena jika sudah berkerut sulit .. Saya lebih baik tetap yang pertama, "katanya.

Keriput bukan satu-satunya masalah yang dihadapi kulit Cut Keke. Wanita kelahiran Jakarta juga mengungkapkan bahwa karena sering menggunakan makeup, juga sering mengalami bruntusan.

"Apa yang saya rasakan, brutusan di muka. Itu adalah jika Anda memiliki make-up setiap hari di set. Kan usia 40 merasa down. Hal ini meningkat diperlukan dan tonik. Beberapa Chubby tidak perlakuan khusus, "kata Keke Cut.