Wednesday 18 September 2019

Tiga Setia Gara Sebut Netizen Indonesia Goblok



Tiga Setia Gara Sebut Netizen Indonesia Goblok


Tiga Setia Gara Sebut Netizen Indonesia Goblok

Karcistoto Togel SingaporeTiga Setia Gara dalam dua hari terakhir di tengah menjadi pembicaraan hangat di dunia maya. Penyanyi kerusuhan band rock konyol mengklaim kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya, James, di Amerika Serikat.

Kehadiran tiga Setia Gara menarik netizens cukup Indonesian. Selain individu peduli dengan apa yang dialami oleh tiga di negeri Paman Sam.


Nikita Mirzani bahkan mencoba untuk membantu dengan menawarkan untuk kembali ke Indonesia. Sayangnya, tiga menolak karena ia memiliki banyak pertimbangan yang harus dibuat dengan hati-hati.


Tiga Setia Gara jitter dibom kemudian membuat komentar seperti ratu drama dan berubah-ubah. Di satu sisi, itu mengaku ingin pulang karena kekerasan dalam rumah tangga, tapi kemudian dia tidak akan meninggalkan suaminya.

Merasa reaksi dicampur cukup frustrasi netizens Indonesia, Tiga Setia Gara akhirnya memberikan kejelasan pada video Instagram Storynya. Dengan penjelasan panjang, tiga menyebutkan bahwa netizens Indonesia tidak mengerti bagaimana perasaannya sekarang.


"Banyak hal. Nah lo semudah kereta Yogya atau apa pun tanpa visa atau dokumen yang diminta semua jenis. Terutama di Amerika masih banyak rasisme tentang Asia, Anda tidak akan menulis terkejut: "ujar Tiga dalam video.

"Itulah yang membuat saya berpikir ribuan kali untuk kembali ke Indonesia karena orang-orang saya di Indonesia masih bodoh," kata tiga memberikan penekanan khusus pada kata bodoh.

Tiga Setia Gara merasa kesal dengan berita di Indonesia sendiri terkait. Berita itu dia merasa lebih buruk, bahkan jika di satu sisi membantu dia untuk mendapatkan bantuan dari konsulat.