Sunday 22 September 2019

Usai Mengaku Transeksual, Foto Remaja Pria Diduga Gebby Vesta Beredar



Usai Mengaku Transeksual, Foto Remaja Pria Diduga Gebby Vesta Beredar


Usai Mengaku Transeksual, Foto Remaja Pria Diduga Gebby Vesta Beredar

KarcisToto Togel SGP Selepas Gebby Vesta mendedahkan pengiktirafan sebagai seorang transeksual, ia kini unzipped zaman kanak-kanak. DJ seksi telah tumpul tentang hidupnya dari zaman kanak-kanak melalui muat turun di Instagram.

Gebby turun screenshot ke dalam akaun Instagram Jumaat (20/09/2019). Foto menunjukkan deretan pelajar beruniform. Maka ada pelajar dalam talian, yang dibulatkan dengan warna biru.


Menurut kabar, para siswa yang mengelilinginya Gebby sebelum dia mengubah penampilannya menjadi seorang wanita. Tapi Gebby membantah dan mengatakan itu fitnah.

Gebby mengatakan bahwa kebencian itu dibuat oleh seorang pria bernama Adam Dean yang ingin mendapatkan uang untuk menghancurkan kariernya.


Demi benar tentang dirinya di masa lalu, Gebby akhirnya mengakui kebenaran tentang hidupnya. Dia memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan pendidikan di sekolah tinggi tidak mungkin bahwa seragam siswa putih abu-abu potret itu sendiri.

"Saya berani mengatakan bahwa saya masih di SMA / SMK di mana-mana," tulis Gebby.


Ia mengaku tidak memiliki gambar dengan penampilan pria karena sejak kecil selalu berpakaian seperti seorang wanita. Gebby mengatakan bahwa sejak primer dan sekunder, adalah siswa terbaik dalam seni dan selalu peringkat di kelas sehingga sekolah memberinya kebebasan untuk terlihat seperti perempuan.

"Saya dapat dibebaskan dari sekolah untuk panjang menengah rambut. Di kelas 5, saya sudah berpakaian wanita sejauh ini, saya berpakaian laki-laki "kata Gebby.

Tampaknya Gebby sekarang terlihat seperti wanita sejati. Tapi untuk Urusan wajah Gebby mengatakan bahwa segala sesuatu adalah murni dan tidak tersentuh oleh operasi plastik.

"Di masa lalu, saya melakukan (kulit) hitam, tapi aku berharap aku seperti seorang wanita sejak kecil," pungkasnya.