Saturday 21 September 2019

Uya Kuya Buka Suara soal Video Dirinya Melabrak Deddy Corbuzier



Uya Kuya Buka Suara soal Video Dirinya Melabrak Deddy Corbuzier



Karcistoto Togel SingapuraPresenter Uya Kuya saja mengunggah video berjudul "tembakan! Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier "di saluran YouTube-nya, Uya Kuya TV.

Dalam video tersebut muncul Uya Kuya mengunjungi kediaman Deddy. Sesampainya di depan pintu rumah, Deddy telah membuka pintu, tapi langsung ditutup depan Uya.

Apa sih?

"Ya, saya Wanta Nanya dikembangkan menulis langsung kepadanya, ada masalah yang sama seperti saya apa? "Kata Uya Kuya saat ditemui di kabupaten Tendean Jumat (20/9).

Setelah akhirnya diadopsi oleh Deddy, Uya pun langsung mempertanyakan penyebab Deddy tidak seperti Uya.

Secara terbuka, mantan suami Kalina ini mengaku ada banyak hal yang membuat sebel Uya.

"Jadi pada dasarnya, pada prinsipnya, ada hal-hal yang tidak menyukai apa yang saya lakukan. Tapi aku mengatakan apa yang dilakukan? Seperti penampilan nyampurin saya, intinya, kata dia merek ke bawah, penyembunyian memakai produk merek, "kata Uya.


Mendengar alasan Deddy yang tidak suka penampilan juga membingungkan untuk Uya. Ya, Uya merasa penampilannya tidak menyakiti Deddy.

"Yah, dia mengatakan kerugian mengganggu saya. Aku bilang tidak melihat dong. Pokoknya titik dia tidak suka cara saya melihat, "lanjut Uya.

Ayah dua anak kemudian menegaskan bahwa tidak ada masalah antara dia dan staf Deddy selama bertahun-tahun. Namun, hubungan mereka memang waktu untuk pemanasan tanpa alasan yang jelas.

Sekarang Uya Deddy juga tahu alasannya tidak suka hanya karena penampilan masalah sehari-hari.

"Intinya adalah namanya tidak sesuai dengan prinsip-prinsip pribadi seseorang. Jika saya, mungkin ada hal-hal yang saya tidak suka Deddy, tapi saya pribadi enggak Deddy masalah yang sama. Demikian pula Deddy bagi saya, "katanya.