Tuesday 1 October 2019

Anji Jadi Mentor Pemenang Ajang Pencarian Bakat Ini



Anji Jadi Mentor Pemenang Ajang Pencarian Bakat Ini


Anji Jadi Mentor Pemenang Ajang Pencarian Bakat Ini

KarcisToto Togel SGPaplikasi berbasis proyek talent show Karaoke StarMaker 2019 Supernova akhirnya telah melahirkan bintang baru. Puluhan ribu calon, sementara alias Ali Akbar Hadipranoto Abee yang keluar sebagai juara.

Terima kasih untuk memenangkan acara inj, Abee kesempatan untuk masuk ke studio dan mengambil suara memimpin Kamis, September 26, 2019 dan Ghana Musik Studio, Bintaro, Tangerang Selatan. Abee menjalani take vocal untuk merekam sebuah lagu yang berjudul 3 in 1.

Tidak ada tanggung jawab dapat Abee dibingkai oleh Anji. Dia mengaku tidak pernah berpikir akan mendapatkan arahan dari musisi kelas Anji.

"Saya bisa berkenan enggak langsung ke Mas Anji dan menjadi mentor bagi saya. Terima kasih banyak untuk StarMaker dan semua orang yang telah mendukung saya untuk catatan, lagu, membuat dirinya satu, "kata Abi saat sitemui mengambil sebagian orang.

Rida sebagai manajer Putu media Asrimeda StarMaker Indonesia berharap dapat diterima secara sosial Abee dan lagu-lagu yang membawa keberhasilan pasar. Dia juga berharap bahwa kehadiran Abee di industri musik Indonesia dapat memberikan warna tersendiri.

"Pemenang Mudah-mudahan Abee proyek StarMaker 2019 Supernova dapat berhasil dan bisa membuat nama baik StarMaker" katanya.