Thursday 10 October 2019

Bocah ini Telan Uang Koin Sampai Masuk Kerongkongan, Begini Kondisinya!



Bocah ini Telan Uang Koin Sampai Masuk Kerongkongan, Begini Kondisinya!


Hasil CT scan anak yang menelan koin (Facebook/Munadiroh)

KarcisToto Togel SGPCurhatan baru-baru ini seorang ibu untuk putrinya yang sengaja menelan infeksi virus dari bagian pada Facebook media sosial. Dia upload fotonya di sebuah rumah sakit dengan hasil scan.

scan menunjukkan potongan-potongan menelan berhenti di tenggorokannya. Ibu, ketika Munadiroh mengaku sengaja membiarkan anak-anak mereka bermain bagian sampai tertelan.

Setelah kejadian itu, Munadiroh segera membawa anaknya ke rumah sakit setempat. Namun, rumah sakit menolak karena tidak mampu untuk menghabiskan uang pada item ini.

Akhirnya, Munadiroh diarahkan ke rumah sakit lain untuk menangani kondisinya. Sesampainya di rumah sakit kedua, dokter menyarankan operasi untuk segera mengambil perak di tenggorokannya.

"The ankny Hati2 orang tua JGN ruang cinta / koin, karena tanpa ankku ekspres tertelan, akhrny di RMH tabel sakit Adi Husada tapi km ditolak karena alat tidak ada, tetapi rumah sakit menyarankan agar meningkat menjadi Rmh karangmenjangan pasien dan dokter akhirnya memutuskan bahwa untuk oprasi kecil karena Jln tidak memotong lainnya", tulisnya di Facebook.

Untungnya, bagian pemulihan operasi dari tenggorokannya lancar. anak Munadiroh masih bisa diselamatkan.


Menyusul insiden ini, Munadiroh juga menghimbau kepada semua orang tua lebih memperhatikan anak-anak mereka saat bermain. Karena tanpa anak-anak dari pengawasan orangtua bisa mengambil risiko hidup mereka.

Selain Munadiroh anak-anak benar-benar telah banyak kasus anak-anak menelan koin. Bagaimana orang tua menanganinya sangat beragam. Namun perlu diingat, itu bisa membahayakan kehidupan anak-anak.

Peluncuran Berita Kesehatan dari Sharp, Anda harus memahami bagaimana menghadapi anak yang sengaja menelan uang logam. Dalam hal ini, disarankan untuk tetap diam ketika membantu anak.

1. Pastikan bahwa anak tidak tersedak menelan koin atau benda kecil lainnya ketika mereka ingin membantu.

2. Jika anak mengalami kesulitan bernapas atau berbicara setelah bagian untuk menelan, memanggil ambulans atau dokter untuk membantu anak Anda.


3. Jika koin dimasukkan ke dalam kerongkongan, menganggap anak menunjukkan tanda-tanda peningkatan air liur, kesulitan menelan, muntah, sakit tenggorokan, nyeri dada atau batuk.

Jika demikian, makan kondisi ini cukup buruk bahwa Anda harus membawa anak ke rumah sakit untuk menerima bantuan medis.

4. Jika koin dimasukkan dalam usus dan menyebabkan air mata di dinding usus, tinja gelap dan berdarah, cobalah untuk menghubungi dokter Anda.

5. Jika anak menunjukkan tanda-tanda sakit perut, muntah dan bising usus, maka segera bawa anak ke ruang gawat darurat.