Monday 7 October 2019

Istri Hamil Anak Keempat, Ricky Harun Lebih Santai



Istri Hamil Anak Keempat, Ricky Harun Lebih Santai


Istri Hamil Anak Keempat, Ricky Harun Lebih Santai

KarcisToto Togel SGPRicky Harun dan Herfiza sekarang berharap Novianti anak keempat mereka. Herfiza saat hamil dan kehamilannya telah memasuki bulan keempat.

Menghadapi kehamilan keempat istrinya, Ricky Harun mengaku lebih santai. Dia belajar dari pengalaman untuk membuatnya lebih mudah bagi dirinya hamil untuk menjawab semua masalah yang ada.


"Iyalah santai karena dia sudah tahu, yaitu, sudah tahu apa yang harus dilakukan, apa yang harus kita lakukan, karena saya lebih baik untuk mengetahui apa yang sedang terjadi kayak mengapa atau mengapa. Jadi jangan panik tidak seperti hari-hari awal, "kata Kirun saat mereka bertemu di Jakarta Selatan.

Seperti pada kehamilan sebelumnya, Herfiza Novianti tidak merasa jauh ngidam.


Kirun bersyukur bahwa ia lebih baik dapat fokus untuk membuat uang untuk keluarga karena itu.

Selain kebahagiaan dia merasa, Ricky Harun tiga anak yang sangat bersemangat untuk menyambut anggota keluarga baru. Bahkan anak bungsu sangat senang melihat ibunya hamil lagi.

"Semakin kecil kakak dia senang benar-benar merasa seperti adik kecil. Ditanyain apa seorang pria ingin seorang gadis, seorang gadis yang ingin besar, kecil namun mengerti, tapi dia senang. Dia tahu ada bayi di dalam rahim, "kata Ricky Harun.

kehamilan jarak yang berdekatan memang bukan rencana Ricky Harun. Herfiza kehamilan keempat ini tampaknya memang kehamilan yang tidak direncanakan sama sekali.

"Nah direncanain lakukan menempel KB hamil dan tidak diaktifkan kembali," kata bos asmara di apartemen.