Wednesday 9 October 2019

Sedih, Irish Bella Sempat Tak Mau Melihat Bayi Kembarnya yang Meninggal



Sedih, Irish Bella Sempat Tak Mau Melihat Bayi Kembarnya yang Meninggal


Sedih, Irish Bella Sempat Tak Mau Melihat Bayi Kembarnya yang Meninggal

KarcisToto Togel SGPIrlandia Bella dipaksa untuk menjalani persalinan pada usia bayi kembar yang baru memasuki usia 7 bulan hamil. Itu karena pertumbuhan kembar Irish Bella memiliki masalah dan meninggal dalam kandungan.

Penemuan ini berhubungan dr. Gatot Abdurrazak bertanggung jawab Rumah Sakit Harapan Kita, Irlandia Bella tidak ingin melihat anak kembar setelah proses kelahiran sesar.
"Dia tidak melihat bayi, mungkin karena sayangnya ya. Tapi pemasangan beberapa waktu, dia hanya ingin melihat, "kata Dr Billy di hadapan awak media.


Meskipun rasa sakit bisa dipungkiri, dr. Billy memuji Kink Ammar Zoni -Irish pasangan Bella tragedi ini. Menurut dokter Gatot Irlandia Ammar-, termasuk beberapa yang sulit.

"Pasangan ini telah luar biasa. Setelah menjelaskan perkembangan penyakit, Alhamdulillah mereka mengerti. Mereka tidak turun, "katanya.

pengungkapan lebih lanjut, jika Irlandia Bella ingin hamil lagi, dr. Gatot menunjukkan bahwa ada istirahat dari 3 bulan di muka sehingga isinya tinggi.

"The tercepat tiga bulan, tapi ini bukan ya keguguran. Karena jika keguguran di bawah 20 minggu. Ini adalah prematur, konten tersebut sudah 27 minggu, "kata Dr Billy.

kembar Bella anak Irlandia - Ammar Zoni dimakamkan di pemakaman Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, Minggu (6/10) malam. Pada saat itu, Ammar Zoni turun segera mengubur bayi.