Wednesday 2 October 2019

Segera Menikah, Delon Thamrin Takut Calon Istrinya Direbut Orang



Segera Menikah, Delon Thamrin Takut Calon Istrinya Direbut Orang



KarcisToto Togel SGPPenyanyi Delon Thamrin menyebar statusnya sebagai duda. Dia memilih seorang wanita bernama Aida Noplie Chandra kemudian menjadi pendamping hidupnya.

Tempat dan tanggal pernikahan ditetapkan. Delon dan Aida berencana untuk menikah 10 November 2019 Jakarta.

Sebelum mendirikan satu set baru Aida, Delon akan menumbuhkan Yeslin Wang. Namun, mereka bercerai pada awal 2019.


Telah gagal dalam pernikahan tidak mencegah Delon Thamrin re-perkawinan. Pemain berusia 41 tahun itu yakin untuk Aida sebagai istrinya.

"Ya, percaya. Aku takut ia mengambil. Daripada ditangkap, aku sendirian, "kata Delon saat mereka bertemu di lingkungan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat ini, persiapan pernikahan Delon Thamrin dan Aida sudah mencapai 80 persen. Mereka agak terhambat oleh masalah stres.

Delon saat ini tinggal di Jakarta. Aida sendiri terletak di Semarang. Bahkan, mereka harus memutuskan semua bersama-sama untuk upacara pernikahan mereka.


"Dibutuhkan baik pas untuk Beresin ini. Keputusan ngambil harus baik, tidak bisa mendapatkan mereka sendiri. Ketika ia berada di Semarang dan saya Jakarta tidak kami bertemu seminggu sekali untuk Beresin", kata Delon.

Ketika mempersiapkan rencana pernikahan, Delon dan Aida juga suka tig. Namun, mereka memiliki cara sendiri untuk mengatasi.

"Ya, menyenangkan. Komunikasi, atau mengundang menonton ngelawak. Kebanyakan adalah Doang, lagi pula", menyimpulkan Delon Thamrin.