Saturday 22 June 2019

pulau Misterius Yang Hanya Ada Di Peta

pulau misterius

Pulau Misterius Yang Hanya Ada Di Peta

Pulau Misterius Yang Hanya Ada Di Peta


KARCISTOTO Kemajuan jaman dan kecanggihan perangkat navigasi telah memunculkan aplikasi peta digital seperti Google Maps yang menggantikan peta kertas yang dulunya banyak digunakan untuk menentukan arah serta posisi suatu lokasi . 

NONTON MOVIE Meskipun semua tempat tergambar dengan jelas dipeta beberapa pulau misterius yang tergambar di peta tidak bisa ditemukan olah para penjelajah . 

BANDAR TOTO ONLINE Berikut ini adalah beberapa pulau misterius yang tergambar di peta namun tidak bisa atau sulit untuk ditemukan keberadaanya.

1 . Isle of Demons

pulau misterius

Banyak penjelajah yang meyakini pulau Isle of Demons berada Newfoundland di Kanada , Pulau misterius ini tertera di peta dunia dari abad ke 15 tepatnya pada tahun 1508 di peta Johannes Ruysch , hingga akhirnya dihapus dari peta pada abad ke 17 . Beberapa orang yang pernah berhasil mendarat di pulau tersebut mengatakan Isle of Demons dihuni oleh banyak hewan buas dan hantu yang akan menyerang manusia yang mendarat di pulau tersebut .

2. Pulau Emerald


Pulau misterius berikutnya terletak antara Benua Australia dan Benua Antartika tepatnya dibagian selatan Pulau Macquarie bagian selatan . Pulau ini ditemukan oleh penjelajah bernama Kapten Nockells dan nama pulau diambil dari nama kapal nya . Beberapa wisatawan menggaku berhasil mencapai pulau tersebut , namun tidak sedikit juga yang tidak pernah berhasil mencapai pulau tersebut .

3. Hy Brasil


Pulau misterius Hy Brasil pertama ditemukan pada tahun 1325 , dan dianggap sebagai pulau legendaris yang akhirnya hilang dari peta . Dari cerita legenda masyarakat pulau ini selalu diselimuti kabut sepanjang tahun sehingga membuatnya sulit untuk ditemukan . Pada tahun 1497 , kapten John Nisbet memimpin sebuah ekspedisi ke pulau Hy dan mengatakan jika pulau tersebut dihuni kelinci hitam raksasa dan seorang penyihir yang tinggal di kastil batu .

4. Pulau Sandy


Pulau yang digambarkan terletak di samudra Pasifik ini dinyatakan tidak ada pada tahun 2012 lalu , Sebelumny pulau kecil ini terletak di antara Kaledonia Baru dan Bagian Barat Asutralia , Pulau Sandy sebelumnya tercatat di beberapa peta , bahkan juga muncul di Aplikasi Google Earth . Menurut catatan sejarah Pulau Sandy pernah dikunjungi kapal pemburu paus bernama Velocity pada tahun 1876 , dan petama kali dimasukan di dalam peta administrasi kerajaan Inggris di tahun 1908 .

Seorang ilmuan dari Universitas Sydney membuktikan jika tempat yang seharusnya menjadi lokasi Pulau Sandy hanya ada lautan luas sedalam 1.400 meter . Ilmuan tersebut juga menyimpulkan jika pulau yang dilihat oleh kapal Velocity mungkin sebuah batu mengapung dari sisa aktivitas vulkanis .