Sunday 23 June 2019

Tanaman Aneh Dan Memukau Dari Seluruh Belahan Dunia

Tanaman Chinese Fleece Flowers

Tanaman Aneh Dan Memukau Dari Seluruh Belahan Dunia

Tanaman Aneh Dan Memukau Dari Seluruh Belahan Dunia


KARCISTOTO Tanaman adalah salah satu ciptaan Tuhan yang memiliki keanekaragaman yang cukup banyak. Mulai dari bentuk nya, bau nya, ataupun manfaat nya. Namun ada beberapa tanaman yang benar – benar menarik karena bentuk nya sangat cantik dan unik. Tanaman apa saja kah itu? ini dia tanaman teraneh dan terunik.

Bleeding Tooth Fungu (Jamur Gigi Berdarah)



NONTON MOVIE Tumbuhan ini juga biasa disebut strobery dan krim atau ada juga yang menyebutkan gigi iblis. Mirip dengan keringat darah bukan? Tumbuhan ini juga bisa dimakan, jadi jika anda ada dihutan dan ingin merasakan segarnya makan es krim maka bisa anda coba menjikat tanaman ini.

Chinese Black Batflowers ( Bunga Kelelawar Hitam China )


BANDAR TOTO ONLINE Bunga kelelawar hitam (secara ilmiah dikenal sebagai Tacca chantrieri) adalah tanaman milik keluarga yam. Ada 10 spesies bunga kelelawar yang berbeda dalam ukuran, warna dan jenis habitat di mana mereka dapat ditemukan.

Bunga kelelawar hitam berasal dari bagian tropis Asia Tenggara (Cina, Thailand dan Burma). Hutan adalah habitat alami dari bunga kelelawar hitam. Ini memberikan kelembaban tinggi, naungan dan tanah yang dikeringkan dengan baik, yang semuanya penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman yang tepat. 

Orang menumbuhkan bunga kelelawar hitam karena daunnya yang besar, dekoratif dan jenis bunga yang unik. Sayangnya, bunga kelelawar hitam sangat langka di alam liar dan tidak dapat dibudidayakan dengan mudah karena hanya dapat bertahan hidup di bawah kondisi lingkungan tertentu. Bunga kelelawar hitam terdaftar sebagai tanaman yang terancam punah.

Doll’s Eye ( Mata Boneka)

Kabar aneh: Tanaman yang satu ini sangatlah lucu karena berbentu mata boneka

Doll eyes merupakan bunga yang indah dan dapat ditemukan di hutan pedalaman di bagian timur Amerika. Mempunyai bentuk pohon yang unik daun sejenis daun berry, mempunyai bunga bergigi, dan buah lonjong putih seperti berry terdapat bintik hitam di tengah atas. 

Sehingga berbentuk seperti mata boneka, yang matang pada akhir musim panas atau awal musim gugur. Tumbuhan ini tumbuh hingga mencapai 50 cm lebih dan sangat rimbun.

Chinese Fleeceflower

Tanaman Chinese Fleece Flowers

Orang Cina menggunakan tumbuhan ini dalam pengobatan tradisional mereka untuk kesehatan ginjal, tulang kuat dan restorasi rambut, dan sebagai pencahar ringan , hemmm seperti tuyul gondrong ya. Menurut herbalists Cina tradisional, tumbuhan ini adalah obat untuk segala sesuatu dari kolesterol tinggi sampai masalah kewanitaan.