Saturday 15 June 2019

Serasa di Bali, Resort di Bogor Ini Menjadi Pilihan Terbaik untuk Staycation

Serasa di Bali, Resort di Bogor Ini Menjadi Pilihan Terbaik untuk Staycation

Serasa di Bali, Resort di Bogor Ini Menjadi Pilihan Terbaik untuk Staycation


KARCISTOTO Ingin liburan tapi tidak memiliki waktu cuti yang panjang? Jangan khawatir banyak resort menarik di Bogor yang tidak kalah bagus seperti di Bali, lho. Salah satunya Begreno Home, Bogor, yang pas sebagai penginapan untuk staycation.
NONTON MOVIE -Ya, Lokasinya di Bogor tidak terlalu jauh dari ibukota. Anda hanya butuh 1,5 - 2 jam untuk bisa sampai ke resort ini, tergantung dengan kondisi lalu lintas. Uniknya meski berada di daerah Bogor, nuansa resort yang satu ini sungguh unik. BANDAR TOTO ONLINE -Pengunjung bisa merasakan sensasi seperti berada di Ubud, Bali, sebab desainnya memang tampak seperti nuansa khas penginapan di sana. 
4 Hotel Menggemaskan Untuk Staycation di Jakarta Dengan Harga Terjangkau
Berbeda dari hotel-hotel yang berada di sekitar lokasi Begreno Home, resort unik ini hanya memiliki 10 kamar eksklusif. Kelebihannya, setiap kamar memiliki nuansa dan desain yang berbeda, lho. Jangan khawatir, setiap kamar sama-sama menggemaskan dan terpenuhi dengan fasilitas yang cocok untuk Anda yang ingin menikmati waktu bersantai. Kelebihan lainnya adalah setiap kamar menghadap ke area kolam renang, bahkan ada pintu kamar yang bisa langsung menuju kolam renang. 
Namun, kamar yang paling unik ada tipe Caravan. Seperti namanya, kamarnya benar-benar berada di dalam mobil caravan. Tentunya dengan desain dan fasilitas yang membuat Anda betah bersantai. 
Urusan pemandangan tidak usah diragukan lagi. Pengunjung dimanjakan dengan pemandangan resort ini yang menghadap gunung dengan nuansa tropical garden.
***
Staycation menjadi pilihan yang tepat untuk kembali menyegarkan badan dan pikiran Anda dengan pekerjaan atau runtutan hidup yang kerap buat pusing. Jadi, tertarik menginap di sana?