Sunday 7 July 2019

5 Tokoh Terkenal Di Dunia Ini Ternyata Adalah Anak Adopsi

Marilyn Monroe

5 Tokoh Terkenal Di Dunia Ini Ternyata Adalah Anak Adopsi

5 Tokoh Terkenal Di Dunia Ini Ternyata Adalah Anak Adopsi


KARCISTOTO Kehidupan yang serba susah pernah dirasakan oleh sebanyak tokoh familiar ini. Meski pada ujungnya mereka dapat mencapai kesuksesan dan memperoleh tidak sedikit uang, kehidupan yang perih juga pernah mereka alami.

NONTON MOVIE Sejumlah tokoh familiar ini pernah diadopsi sewaktu kecil sampai remaja. Alasan ekonomi menjadi penyebab utama kenapa mereka mesti bermukim dengan orangtua asuh.

BANDAR TOTO ONLINE Jarang yang tahu dengan urusan ini. Berkat kehidupan yang susah tersebut, dapat memacu mereka guna maju ke depan dan meraih kesuksesan.

Berikut 5 tokoh familiar yang tumbuh bareng orangtua angkat:

1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe bermunculan sebagai Norma Jeane Mortensen dari Gladys Baker. Ayah kandungnya mempunyai nama Martin Edward Mortensen, namun Marilyn tidak pernah mengakuinya.

Ketika dia masih muda, sang ibu punya permasalahan keuangan yang tidak stabil, jadi dia menanam Marilyn dengan orangtua asuh, Albert dan Ida Bolender.

Suatu hari, Gladys mengupayakan secara paksa memungut Marliyn kembali, namun tidak mendapatkannya lagi.

2. Bill Clinton

Presiden ke-42 Amerika Serikat, Bill Clinton

Bill Clinton tercetus sebagai William Jeferson Blythe III. Ayahnya meninggal tiga bulan sebelum dia dilahirkan.

Sementara ibunya meninggalkannya guna bekerja. Sehingga Bill Clinton diasuh oleh kakek dan neneknya, Eldridge dan Edith Cassidy sekitar bertahun-tahun.

Ibunya menikah lagi dengan pria mempunyai nama Roger Clinton yang mengadopsi Bill sebagai anaknya.

3. John Lennon

Puisi dan Gambar Kreasi John Lenon Dilelang

John Lennon ialah salah satu anggota The Beatles yang akhirnya menyimpulkan untu bersolo karier. Lennon dikenal lantaran karya-karyanya yang sangat spektakuler di bidang musik.

Masa kecil John Lennon barangkali bukan laksana anak lainnya yang bahagia bareng orang tua kandung mereka. John diadopsi oleh bibi dan pamannya sesudah orangtuanya berpisah.

Saat perpisahan tersebut terjadi, ayahnya yang seorang anggota militer dan ibunya tidak inginkan merawat John. Diketahui bahwa ibu John Lennon lantas melarikan diri bareng pria lain.

4. Nelson Mandela

Nelson Mandela (© AFP 2010)

Nelson Mandela ialah Presiden kesatu Afrika Selatan yang berkulit hitam. Ia menjabat dalam satu periode yaitu tahun 1994 sampai 1999.

Nelson Mandela ialah tokoh Revolusioner. Ia menjadi figur anti deskriminasi orang kulit hitam yang dinamakan dengan apartheid.

Pemerintahan Mandela saat tersebut berfokus pada penghapusan pengaruh apartheid dengan membasmi rasisme, kemiskinan dan kesenjangan sosial.

Banyak yang tidak memahami bahwa Nelson Mandela ialah anak angkat. Setelah ayahnya meninggal, ia diadopsi oleh Jongintaba Dalindyebo, seorang kepala bupati Thembu ketika berusia sembilan tahun.

5. Steve Jobs

Steve Jobs

CEO Apple, Steve Jobs ialah salah satu orang terkaya di dunia. Lewat perusahaan raksasa yang ia dirikan, kesuksesan sukses ia dapat.

Sewaktu kecil, Steve Jobs diusung oleh pasangan Clara dan Paul yang melulu seorang dari kalangan biasa, bukan terpelajar.

Sementara orangtua kandungnya, Abdulfattah John Jandali seorang Profesor Ilmu Politik berkebangsaan Suriah dan ibunya, Joanne Schieble adalahseorang berpengalaman terapi bicara berkebangsaan Amerika Serikat.