Sunday 25 August 2019

Afgan Masih Ogah Jawab Soal Statusnya dengan Rossa



Afgan Masih Ogah Jawab Soal Statusnya dengan Rossa

Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Tivan Rahmat]


Penyanyi Afgansyah Reza rupanya masih tak mau berkomentar tidak sedikit mengenai statusnya dengan Rossa. Disinggung bisa jadi sudah berpacaran atau tidak pun, dia masih tidak inginkan menjawab.

"Iya jawabannya masih sama, tanya aja sama Rossa. Saya nggak dapat jawab," kata Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam.

Meskipun begitu, pelantun Sadis ini tidak merasa terganggu dengan seluruh pemberitaannya bersama Rossa. Bahkan, dia senang dapat sering tampil berdua dengan ibu satu anak itu.

"Nggak sih, saya biasa saja. Nggak jadi gangguan untuk saya. Saya biasa saja. Saya sih bila ada tawaran perform sama Oca tentu iyain, sebab seneng aja kolaborasi sama dia," sambungnya lagi.

Afgan bilang menikmati chemistry yang powerful dengan Rossa di atas panggung. Buktinya guna nyanyi berduet, mereka pun tidak perlu tidak sedikit berlatih.

"Kita tuh emang udah klik ya. Maksudnya kayak bila tadi, bener-bener saya dateng sebelum ke panggung tersebut lima menit sebelum nyanyi gitu, jadi anda nggak sempet ketemu dulu bikin kayak janjian atau gimana. Jadi tadi di atas panggung bener-bener ketemu, sesudah tadi GR siang. Jadi ya langsung klik aja gitu. Udah kenal banget pun jadi ya sudah," pungkas Afgan.