Thursday 1 August 2019

Akhirnya, Syahrini Tanggapi Isu Kehamilannya

Akhirnya, Syahrini Tanggapi Isu Kehamilannya

Akhirnya, Syahrini Tanggapi Isu Kehamilannya


 Penyanyi Syahrini kesudahannya menanggapi isu kehamilannya yang menjadi pembicaraan publik sepekan terakhir. Klarifikasi tersebut dilakukannya lewat suatu video berjudul Apakah Incessss Hamil??? #Q&A yang diunggah di YouTube, pada 30 Juli 2019.

“Apakah Incess hamil? Kalau memang hamil, telah berapa bulan?” tanya Aisyahrini, adik sekaligus manajer Syahrini mewakili netizen. Mendengar pertanyaan itu, Syahrini melulu melemparkan senyuman.


Tak menyangkal ataupun membetulkan isu kehamilan yang sudah beredar, Syahrini meminta doa netizen dan fans supaya segera diserahkan momongan. “Didoakan saja pemirsa. Semua doa terbaik guna Incess. Mohon doanya ya. Amin,” tutur Syahrini.

Lalu apakah Syahrini dan Reino Barack sudah menyepakati jumlah anak yang mereka inginkan? Terkait urusan itu, pelantun Aku Tak Biasa tersebut menyerahkan sepenuhnya untuk Tuhan. “Terserah Allah percayakan berapa. InsyaAllah, tersebut pasti yang terbaik,” ujarnya menambahkan.

Sejak dinikahi Reino Barack pada 27 Februari 2019, Syahrini memang menyimpulkan mengurangi kesibukannya di dunia hiburan dan konsentrasi mengurus lokasi tinggal tangga. Dia sengaja meminimalisir jadwal manggung off-air dan menyibukkan diri dengan belajar memasak.


Syahrini menambahkan, masa-masa perkenalan singkat tanpa pacaran yang dijalaninya bareng Reino Barack menciptakan dia sangat merasakan fase ‘pacaran sesudah menikah’.

“Jadi, sesudah menikah lah kami menikmati waktu intim pacaran. Sehingga, terciptalah harmonisasi yang diharapkan setiap pasangan,” katanya bernada seloroh.

Meski tak membalas secara eksplisit pertanyaan seputar kehamilan itu, tetapi ada yang unik dari unggahan video Syahrini tersebut. Dari 1.447 komentar yang menghiasi video itu, terdapat satu yang ditanggapi oleh mantan teman duet Anang Hermansyah itu.