Thursday 1 August 2019

Restoran Ruben Onsu Kebakaran, Ada Kaitannya dengan Teror Mistis?

Restoran Ruben Onsu Kebakaran, Ada Kaitannya dengan Teror Mistis?

Restoran Ruben Onsu Kebakaran, Ada Kaitannya dengan Teror Mistis?

Pasca kesurupan massal, Ruben Onsu pulang dilanda kesedihan. Lantaran di antara cabang ayam gepreknya di area Fatmawati, Jakarta Selatan, merasakan kebakaran. Benarkah terdapat kaitannya dengan teror mistis?


Kabar ini hadir dari sebuah potret yang beredar di kalangan awak media. Dalam potret menujukkan asap tebal dari restoran kepunyaan Ruben, Rabu (31/7).

Entah terdapat kaitannya dengan teror mistis atau tidak, sampai kabar ini diturunkan, Ruben dan kesebelasan belum menyerahkan klarifikasi apa-apa. Bahkan penyebab kebakaran juga tak diketahui.


“Sering, nggak melulu kesurupan kayak gini saja kok, jadi hingga ada yang dibikin, syukurnya ya terdapat di lokasi gue yang nggak beli sama sekali dalam sehari. Itu gue tidak jarang terjadi. Outlet kerampokan terdapat juga, terdapat gue video-videonya. Ya gue nggak upload saja. Kalau gue upload nanti jadi bahan lagi, jadi bahan lagi, saya sih hendak bekerja. Pengen punya usaha yang stabil-stabil saja, namun nggak semudah laksana yang saya pikirkan,” ujar suami Sarwendah tersebut saat didatangi di area Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).