Saturday 3 August 2019

Arie Kriting dan Indah Permatasari Bantah Pacaran

Arie Kriting dan Indah Permatasari Bantah Pacaran


Arie dan Indah sering mengunggah momen kebersamaan ke media sosial

Aktor sekaligus komika Arie Kriting tengah dirumorkan menjalin kedekatan spesial dengan aktris Indah Permatasari. Keduanya mengunggah potret di Instagram dengan caption yang romantis, namun sampai saat ini Arie dan Indah menyatakan tidak berpacaran.

Kebersamaan antara Arie Kriting dan Indah Permatasari pulang terlihat ketika Indah muncul di acara konferensi pers film terbarunya, 'Wedding Agreement'.

Arie tampak muncul di acara tersebut. Arie juga kerap memotret Indah dengan kamera pribadinya.

Saat konferensi pers, Indah yang membintangi tokoh Tari dalam film karya Archie Hekagery ini menyinggung Arie Kriting sebagai orang yang tidak sedikit membantunya menelaah tokoh Tari.

“Tari ini, dia gimana pertahankan lokasi tinggal tangga bukan sebab takut suami, namun paham agama. Jadi, sebab Bang Arie juga, saya tidak sedikit belajar,” ujar Indah ketika konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Ketika Arie ditanya perihal hubungannya dengan aktris berusia 22 tahun tersebut, ia tidak memberikkan tidak sedikit komentar.

“Saya nganterin dia (Indah) doang,” kata Arie.

Setelah acara konferensi pers usai, Indah dan Arie juga langsung jalan bareng meninggalkan tempat acara.

Tak jauh bertolak belakang dengan Arie, Indah juga memilih untuk irit komentar andai ditanya mengenai kedekatannya dengan Arie. Bahkan Indah menolak kabar bahwa mereka telah berpacaran,

“Enggak (pacaran)”, jawab Indah singkat.


Meski Indah dan Arie masih menolak kabar hubungan spesial yang beredar, mereka kedapatan mengunggah potret mesra di Instagramp individu masing-masing.

Tak jarang dua-duanya membagikan momen kebersamaan. Tidak melulu itu, mereka juga tak ragu mencatat caption yang romantis atau saling berkomentar di potret satu sama lain.

“Why Do You Love Me?” tulis Arie Kriting sebagai caption di di antara unggahannya.

“Nenek satu ini emang menakjubkan. Suka ngomel-ngomel bila ada yang komentar negatif soal perbedaan salah satu kami. Untuk dia perbedaan ialah keindahan dan takdir Sang Maha Pencipta. Mantap juga kamu nek. Semoga begitu seterusnya ya Nek,” tulis Arie di unggahannya yang memperlihatkan potret dirinya dengan Indah.

Tak melulu Arie, Indah juga menyebutkan ucapan-ucapan romantis guna Arie, “Lelaki yang berbeda. Caranya memaknai hubungan tersebut ajaib. Bagaimana dia menyayangi. Jatuh cinta pada pemikirannya. Jatuh cinta pada kelembutan hatinya,” tulis Indah.

Hubungan Arie dan Indah yang tersingkap di media sosial ini juga mengundang tidak sedikit tanggapan dari publik. Beberapa di antaranya ialah rekan selebriti yang turut berkomentar di unggahan mereka.

“Jadi kapan nih? Ditungguuu,” komentar Aurelie Moeremans.

“Iii akhirnya,” timpal Boris Bokir.

“Rupanya kemarin datang ituuu,” tulis Ben Joshua.

BACA JUGA: Jalin Asmara dengan Artis, Karier 5 Pesepakbola Tanah Air Ini Jadi Meredup

Meski terlihat jelas di media sosial bahwa Arie dan Indah menjalin hubungan spesial, mereka tetap belum inginkan mengakui bahwa mereka memang berpacaran.

Kita doakan saja supaya hubungannya tidak jarang kali harmonis dan romantis ya.