Saturday 3 August 2019

Kenangan Terakhir Agung Hercules Bersama Keluarga

Kenangan Terakhir Agung Hercules Bersama Keluarga


Agung Hercules meninggal dunia setelah berusaha melawan penyakit kanker benak yang dideritanya selama setahun belakangan ini. Penampilan Agung yang berotot kekar berubah menyeluruh menjadi kurus dampak penyakit yang dideritanya.

Tentu tidak sedikit hal yang selalu dikenang keluarga tentang sosok Agung. Apa lagi Agung dikenal sebagai sosok yang lumayan humoris di keluarga.

Berdasarkan keterangan dari kedua putrinya, Mia Aulia Gaswara & Feby Gaswara, terdapat hal tidak sedikit kenangan estetis yang tak dapat dilupakan dari sosok Agung. Untuk anak-anak, lelucon dari Agung akan tidak jarang kali tertanam di memori.


"Aku yang tentu akan kangen sama leluconnya ayah, becandanya ayah, tersebut sih yang sangat aku kangenin. Rumah tuh tidak jarang kali hidup bila ada ayah, nggak ada memori buruk, semuanya tidak jarang kali ketawa," kata Mia ketika ditemui bareng Feby di TPU Cikutra, Bandung, Jumat (2/8).

Agung memang tidak jarang kali mengajarkan keluarganya untuk dapat tegar dalam menghadapi apapun. Hal tersebut yang menciptakan anak-anak dan sang istri lumayan tegar saat mengikhlaskan kepergian Agung guna selamanya.

"Kita tentu menangis, cuma memori yang ditinggalkan ayah tersebut yang happy semua, mengapa kita dan mama tegar, sebab ayah pun tegar. Semua dapat keep up sebab ayah yang ajarin," ujar Feby.